Beranda Updates The All-New BMW X1 Rakitan Indonesia Resmi Diluncurkan

The All-New BMW X1 Rakitan Indonesia Resmi Diluncurkan

JAKARTA, 11 Mei 2016 – PT BMW Group Indonesia secara resmi hari ini, Rabu (11/5), meluncurkan The All-New BMW X1 sDrive 18i. Model ini sekaligus melengkapi jajaran model BMW yang dirakit di Indonesia. Crossover terendah di keluarga X ini memiliki tampang baru mulai dari eksterior hingga interior dan fitur-fitur di dalamnya.

BMW X1 dibekali mesin 3-silinder 1.5-liter TwinPower Turbo dengan transmisi Steptronic 6-kecepatan. Diklaim mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 136 hp dan torsi 220 Nm.

“All-New BMW X1 adalah suksesor di kelas SAV kompak, generasi kedua ini membawa konsep yang dikembangkan oleh pendahulunya sebagai kendaraan yang serba guna dan bergeser ke standar yang sepenuhnya baru,” kata Karen Lim President Director PT BMW Group Indonesia.

All-New BMW X1 ini juga menambah model yang dirakit di Indonesia yang bekerja sama dengan PT Gaya Motor. Selain BMW X1, kendaraan yang telah dirakit di Indonesia adalah BMW 3-Series, 5-Series, X3 dan X5. Tersedia dua varian BMW X1 terbaru yaitu BMW X1 sDrive S18i dan sDrive 18i xLine dengan tambahan panoramic roof.

All-New BMW X1 2016 ini sudah mulai dijual untuk pasar Indonesia dengan rentang harga Rp 619 – 659 juta (off the road). “Kehadiran All-New BMW X1 ini merupakan bentuk komitmen kami pada konsumen di Indonesia dalam menghadirkan kendaraan dengan standar tinggi dan melewati quality control yang sesuai dengan standariasi BMW,” tutup Karen.

ALVANDO NOYA

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza