Beranda Updates Tata Motors Donasikan Sedan Indigo untuk ITB

Tata Motors Donasikan Sedan Indigo untuk ITB

(Foto: Tata Motors Indonesia)

BANDUNG, 21 November 2015 – PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), menunjukkan komitmenya mendukung dunia pendidikan Indonesia. APM merek asal India itu memberikan bantuan satu unit utuh mobil Tata Indigo kepada Fakultas Teknik Mesin Institut Teknologi Bandung (ITB).

“Program ini merupakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) dalam rangka mendukung program pemerintah dalam pengembangan SDM sekaligus menjadi upaya edukasi teknis teknologi mesin Tata Motors,” kata Achmad Djauhari Direktur HRD TMDI.

Pengalaman Tata Motors selama 60 tahun dalam memproduksi kendaraan niaga membuat Tata Motors berpengalaman dan teruji dalam menciptakan kendaraan yang kuat (strong), tahan lama (durable), hemat bahan bakar dan memiliki  biaya operasional paling rendah di kelasnya.

Hari Muhammad, Dekan Fakultas Teknik Mesin dan Dirgantara ITB mengatakan Tata Indigo akan memberikan referensi baru bagi mahasiswa dan pengajar khususnya terkait teknologi otomotif India.

Ini merupakan donasi kedua Tata Motors setelah Oktober 2015 lalu memberikan satu unit Tata Indica kepada Fakultas Teknik Mesin Universitas Indonesia. Selain UI dan ITB, TMDI juga akan menyerahkan bantuan serupa kepada beberapa Universitas terpilih di Indonesia dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza