Beranda Updates Suzuki Edukasi Pelajar SMK di Booth Suzuki GIIAS 2016

Suzuki Edukasi Pelajar SMK di Booth Suzuki GIIAS 2016

BSD CITY, 18 Agustus 2016 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar Student’s Day di Booth Suzuki GIIAS 2016. Sebanyak 52 siswa-siswi dari SMKN 5 Jakarta datang untuk belajar dan mengikuti talkshow yang bertemakan “Perkembangan Teknologi Otomotif Smart Hybrid Vehicle”.

Selain itu, Suzuki juga menyerahkan 1 unit Suzuki APV sebagai media untuk pembelajaran kepada SMKN 5 Jakarta. Hal tersebut dilakukan Suzuki sebagai salah satu bentuk Corporate Social Responsibility kepada dunia pendidikan di Indonesia.

Dwi Tjahayanto, Departemen Head Strategic Planning PT SIS mengatakan Suzuki melihat saat ini belum banyak siswa yang mengikuti perkembangan teknologi di dunia otomotif salah satunya mengenai Green Technology. Padahal, dunia pendidikan dan dunia industri harus selaras agar menghasilkan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas untuk kemajuan industri otomotif tanah air.

“Oleh karena itu kami mengadakan acara ini agar para pelajar mengetahui lebih dalam  mengenai Green Technology yang diterapkan melalui teknologi Smart Hybrid Vehicle yang sudah digunakan di mobil Suzuki,” ujar Dwi Tjahayanto.

Melalui Talkshow ini suzuki juga berharap para pelajar memahami penggunaan “Green Technology” serta manfaatnya bagi kelestarian lingkungan di masa depan. Kemajuan teknologi merupakan hasil dari pengembangan pendidikan terbaik, sehingga kegiatan ini diharapkan dapat menginspirasi para pelajar Indonesia untuk bisa berkarya menciptakan teknologi-teknologi baru yang bermanfaat bagi masyarakat.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza