Showroom Volvo Resmi Buka di Menteng, Sediakan Lini Mobil Elektrifikasi Mewah

  • 2022/11/Showroom-Volvo-Cars-Menteng-1.jpg
  • 2022/11/Showroom-Volvo-Cars-Menteng-2.jpg
  • 2022/11/Volvo-XC60-Recharge.jpg
  • 2022/11/Volvo-XC90-Recharge.jpg
  • 2022/11/Volvo-XC40-Recharge.jpg

JAKARTA, Carvaganza – Kembalinya merek Volvo ke pasar Indonesia kali ini terbukti lebih serius. Setelah mengumumkan beberapa model yang akan dipasarkan, Volvo Cars Indonesia kini resmi melakukan soft opening untuk dealer resminya. Berlokasi di Jakarta Pusat, fasilitas ini menampilkan karakter khas korporat mereka.

KEY TAKEAWAYS

  • Volvo resmi membuka dealer resminya di Indonesia

    berlokasi di Menteng, Jakarta Pusat, tepatnya di Jalan Agus Salim
  • Berdesain mewah dan minimalis khas Skandinavia

    Menjadi rumah bagi rangkaian model elektrifikasi Volvo, mulai XC40 sampai XC90
  • Dealer resmi Volvo beralamat di Jalan Agus Salim No. 132, Menteng, Jakarta Pusat, yang tampil dengan desain arsitektur modern. Bangunan state-of-the-art ini dirancang dengan fasad dan interior dari Swedia. Agar menghadirkan pengalaman retail khas kaum urban terbaru, sesuai dengan karakter pelanggannya.

    Rancangan mewah dan minimalis diterapkan pada fasilitas penjualan milik merek premium ini. Nantinya saat sudah beroperasi penuh, bangunan setinggi 5 lantai ini juga akan dijadikan kantor pusat Volvo Cars Indonesia. Nuansa hangat khas Skandinavia siap menyambut para pengunjung dan konsumen Volvo agar nyaman dan berkesan.

    Volvo Menteng

    “Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan konsep Swedish Luxury yang unik dari Volvo Cars melalui rangkaian Recharge kami di segmen kendaraan premium di Indonesia. Volvo Cars Indonesia bangga menjadi yang terdepan dalam elektrifikasi kendaraan di pasar Indonesia yang sejalan dengan target pemerintah Indonesia dalam mewujudkan transportasi ramah lingkungan,” kata Presiden Direktur Volvo Cars Indonesia, Yoshiya Horigome.

    Baca Juga: Apa Arti Zenix di Nama All New Toyota Kijang Innova?

    “Kami siap menyambut para pelanggan untuk merasakan rangkaian Recharge Volvo Cars di showroom baru kami ini,” tambahnya.

    Saat ini showroom resmi baru masih dalam tahap penyelesaian pembangunannya. Dijadwalkan operasi penuhnya akan ditandai oleh grand opening pada Maret 2023 mendatang. Sekaligus lini model andalan untuk pasar Indonesia akan diluncurkan secara resmi juga.

    Ke depannya, tepatnya pada 2023, Volvo akan terus melanjutkan transformasi elektrifikasi dengan memperkenalkan rangkaian BEV (battery electric vehicle) yang menarik ke dalam lini Recharge di Tanah Air. Ini sekaligus demi memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang dan menjawab kebutuhan alat transportasi yang sustainable.

    Volvo XC40

    Terkait lini produk, sejauh ini sudah dikonfirmasi bahwa merek yang terkenal sebagai penyedia armada untuk KTT di 1990-an ini akan melansir tiga model. Yaitu model SUV XC40, XC60, dan XC90, yang ketiganya akan ditawarkan hanya berteknologi PHEV (plug-in hybrid) berlabel Recharge. Kabarnya model menarik lain juga akan menyusul tidak lama kemudian.

    “Sebagai brand mobil premium pertama yang berkomitmen dalam menghadirkan powertrain full hybrid dan elektrik di semua model, kami terus melakukan langkah-langkah sederhana untuk memajukan misi keberlanjutan di segmen kendaran premium di Indonesia. Dalam 2 atau 3 tahun ke depan, kami berencana untuk memperluas kehadiran ritel kami di kota-kota besar untuk lebih dekat dengan pelanggan kami,” lanjut Horigome.
    (WAHYU HARIANTONO)

    Baca Juga: AMG Club Indonesia Ajak Anak Yatim Ikut Track Day di Sirkuit Ancol

    Updates

    Artikel lainnya

    New cars

    Artikel lainnya

    Drives

    Artikel lainnya

    Review

    Artikel lainnya

    Video

    Artikel lainnya

    Hot Topics

    Artikel lainnya

    Interview

    Artikel lainnya

    Modification

    Artikel lainnya

    Features

    Artikel lainnya

    Community

    Artikel lainnya

    Gear Up

    Artikel lainnya

    Artikel Mobil dari Oto

    • Berita
    • Artikel Feature

    Artikel Mobil dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Artikel Feature