Servis Jeep Bulan April, Bisa Dapat Gratis di 125 Cek Poin

JAKARTA, Carvaganza -- DAS Indonesia Motor (DIM), Agen Pemegang Merek dari Jeep di Indonesia menawarkan layanan purna jual terbaik di masa Pandemi ini. Salah satunya adalah "Expert Service with Peace of Mind", adalah sebuah layanan servis dengan menghadirkan 125 cek poin untuk semua jenis kendaraan merek Jeep dari mulai tahun 2011 sampai dengan 2020.

Paket servis ini berlaku di seluruh jaringan bengkel resmi Jeep Indonesia di Jakarta dan Tangerang yang berlaku hingga akhir Mei 2021. Kegiatan ini demi menjaga performa dari mobil Jeep yang beredar di Indonesia.

Chief Operating Officer DAS Indonesia Motor, Dhani Yahya, mengatakan komitmen DAS Indonesia Motor untuk selalu memberikan pelayanan terbaiknya, salah satunya yaitu dengan menghadirkan After Sales Service Campaign ini. "Kami sebagai Jeep Distributor akan melakukan 125 cek poin secara gratis dan pengecekan nomer identitas kendaraan (VIN) jika diperlukan adanya Recall Service. Hal ini berkaitan dengan kelanjutan dari proses Recall pada masa transisi distributor kemarin," kata Dhani Yahya.

"Kami coba mengerti atas keadaan pandemik saat ini, dimana banyak kendaraan Jeep yang selama hampir satu tahun ini tidak melakukan kegiatan servis rutin, sehingga kami mencoba mengakomodir hal ini agar kendaraan Jeep anda selalu dalam kondisi yang prima," tambah dia.

Untuk program service recall ini, terdapat berbagai macam bentuk servis yang dapat diberikan, dari mulai upgrade aplikasi maupun program, juga pengecekan sparepart dan lain-lain. Dengan masuk ke Website MOPAR, hal ini dapat dilakukan tanpa ribet dan bisa di lakukan secara mandiri, yaitu dengan memasukan nomer VIN kendaraan mobil Jeep ke : https://bit.ly/3d3E4Q6. Jika sudah diketahui apa yang perlu dilakukan perbaikan, maka dapat langsung melihat lokasi dealer resmi di https://bit.ly/3tW97UR untuk mengatur jadwal perbaikan.

Jeep Indonesia

Melakukan perawatan di bengkel resmi Jeep adalah pilihan terbaik untuk menjaga kendaraan Jeep kesayangan. Seluruh sparepart dijamin asli dan dikerjakan dengan alat standar Jeep dan ditangani langsung oleh jajaran mekanik tersertifikasi.

"Peace of Mind, adalah alasan kami untuk berikan layanan bagi konsumen Jeep di Jakarta dan Tangerang. Paket servis ini juga akan kami hadirkan nantinya keseluruh jaringan Dealer resmi dari Jeep Indonesia di tahun 2021 ini," tutup Dhani Yahya.

Line-up Jeep di Taah Air diperkaya dengan hadirnya Jeep Wrangler Rubicon Gladiator Januari laly. Desain Gladiator sendiri tidak seperti Jeep Rubicon lainnya, meski memiliki fascia depan yang serupa. Terdapat ruang bagasi terbuka di bagian belakang serupa dengan truk pick-up. Ia dibangun di atas platform yang sama dengan Jeep Wrangler JL.

Ia dibekali mesin V6 3.6-liter PENTASTAR yang dikawinkan transmisi otomatis 8-percepatan. Mesin tersebut mampu memuntahkan tenaga maksimal 285 hp dan torsi 353 Nm. Tentu saja model ini juga diperkuat dengan penggerak all-wheel drive (AWD) mengingat Jeep Rubicon didesain untuk melewati berbagai medan jalan, baik aspal maupun non-aspal.

Jeep Wrangler Gladiator juga tersedia dengan varian lain seperti Sport, Sport S, Sahara, Rubicon dan Moab. Namun PT DAS Indonesia Motor baru menyediakan varian Rubicon dengan mesin bensin. Sedangkan varian diesel belum siap dipasarkan dikarenakan standar Euro di Indonesia yang masih rendah. (RAJU FEBRIAN)

Artikel yang direkomendasikan untuk anda