Porsche Design Chronograph Sediakan Paket Personalisasi

Porsche Watch

STUTTGART, Carvaganza – Hampir seluruh model Porsche dikenal menyediakan paket personalisasi yang dapat disesuaikan dengan keinginan konsumennya. Mulai dari material, warna hingga pada penyematan piranti pendukung di dalam masing-masing kendaraan. Tidak berhenti di situ, baru-baru ini Porsche Design juga baru saja merilis arloji yang dapat disesuaikan dengan keinginan konsumen seperti personalisasi pada mobilnya. 

Porsche Design merilis dua jam tangan dengan konfigurasi berbeda yang dapat disesuaikan dengan keinginan Anda. Konfigurasi pertama adalah jam chronograph dengan pilihan personalisasi pada casing dan tali pengikatnya dengan material titanium atau dengan material titanium hitam yang dikenakan biaya tambahan sebesar US$ 300.

Porsche Design juga menyediakan 24 warna pilihan khas Porsche untuk disematkan pada lingkar arloji dengan biaya tambahan US$ 250. Untuk jam pertama ini, Porsche membanderolnya dengan harga US$ 5.150 belum termasuk biaya personalisasi.

Porsche Watch

Sementara itu, model kedua adalah jam chronograph dengan tampilan yang terinspirasi dari Porsche 911 GT3. Meskipun memiliki pilihan personalisasi yang hampir serupa, namun tampilan standar jam tangan ini terlihat begitu mencolok. Pasalnya lingkar arloji tersebut mengadopsi desain velg Porsche 911 GT3, selain itu tersedia pula sembilan desain roda berbeda yang diambil dari 911 GT3.

Baca Juga: IWC Rilis Jam Tangan Bernuansa Mobil Balap Mercedes-AMG

Untuk model 911 GT3 ini, Porsche Design membanderolnya dengan harga yang cukup fantastis, yakni mencapai US$ 8.100 atau setara Rp 115 Juta. Lagi-lagi harga tersebut belum termasuk biaya personalisasi jika Anda ingin menyesuaikan tampilannya dengan selera. 

Selain material dan tampilan, Porsche Design juga menyediakan beberapa pilihan warna untuk tali kulit yakni Graphite Blue, Bordeaux Red, Truffle Brown, Agave Green, Mojave Beige, Speed ​​Blue, Guards Red, dan Mamba Green. Namun kabarnya, tampilan dengan kelir Bordeaux Red adalah yang paling hits di antara yang lainnya.

Porsche Watch

Porsche 911 GT3 sendiri merupakan mobil sport yang didesain dengan berorentiasi pada performa tingkat tinggi. Hal tersebut dapat dilihat dari bekal mesin 6 silinder 4.0 liter yang menghasilkan tenaga 502 hp dan torsi puncak yang mencapai 469 Nm. Selain itu, desain eksteriornya pun memiliki tampilan yang cukup intimidatif dengan dukungan guratan aerodinamika dan fitur-fitur pendukung seperti penggerak roda belakang, sayap belakang, serta transmisi 7-percepatan PDK. 

Apalagi belakangan Porsche diketahui tengah menyiapkan model 911 GT3 RS yang ditujukan untuk unjuk kemampuan di lintasan balap. Kabarnya saat ini model tersebut tengah menjalani pengujian trek di sirkuit legendaris Nurburgring, Jerman.
ALVANDO NOYA / WH

Baca Juga: Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Lotus Emira

Sumber: Carscoops

Pelajari lebih lanjut tentang Porsche 911

  • Tampak Depan Bawah Porsche 911
  • Tampak belakang 911
  • Porsche 911 Front Side View
  • Tampak belakang tengah 911
Porsche 911
Rp 3,3 - Rp 5,9 Milyar Cicilan mulai dari : Rp 75,29 Juta

Mobil Porsche Lainnya

  • Porsche 911
    Porsche 911
  • Porsche 718
    Porsche 718
  • Porsche Panamera
    Porsche Panamera
  • Porsche Cayenne
    Porsche Cayenne
  • Porsche Taycan
    Porsche Taycan
  • Porsche Macan
    Porsche Macan

Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

Mobil Porsche Pilihan

  • Upcoming

Pilihan mobil untuk Anda

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Artikel Feature