Beranda Updates Pastikan Kenyamanan Konsumen, Mazda Gelar Lebaran Campaign 2018

Pastikan Kenyamanan Konsumen, Mazda Gelar Lebaran Campaign 2018

Mazda memastikan mobil konsumennya dalam kondisi prima sehingga memberikan rasa aman dan nyaman selama perjalanan mudik Lebaran.

JAKARTA, 7 Juni 2018 – Guna memberikan layanan lebih kepada pelanggan selama bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menggelar program Mazda Lebaran Campaign 2018”. Program ini berlangsung dari bulan Mei hingga Juni 2018.

Mazda Lebaran Campaign 2018 terbagi atas 2 bagian yaitu Mazda Service Progam yang berlangsung dari 1 Mei hingga 30 Juni 2018 dan Mazda Lebaran yang berlangsung dari tanggal 10 hingga 20 Juni 2018.

Untuk Mazda Service Program, pelanggan yang melakukan perawatan berkala dengan melakukan service booking serta melakukan penggantian Mazda Genuine Oil (MGO), Mazda Genuine Deposit Cleaner dan Mazda Genuine Brake Cleaner, akan mendapatkan gratis 2 liter Mazda Genuine Oil (MGO) untuk periode 1 – 31 Mei 2018, dan gratis Oil Filter untuk periode 1 – 30 Juni 2018, serta diskon Jasa 10%.

Pelanggan juga akan mendapatkan Next Service Voucher berupa gratis 1 liter Mazda Genuine Oil dan diskon jasa 10%, yang dapat digunakan pada saat melakukan service selanjutnya. Jika diperlukan penggantian baterai, maka PT EMI akan memberikan cashback untuk setiap penggantian Mazda Genuine Battery (i-stop).

Program ini berlaku di seluruh dealer Mazda di Indonesia. Untuk mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mendapatkan keuntungan tersebut, para pelanggan dapat langsung menghubungi jaringan Dealer Mazda workshop terdekat di kota mereka berada.

Selanjutnya, mulai tanggal 10 Juni hingga 20 Juni 2018 PT EMI juga menggelar Mazda Lebaran Siaga, layanan 24 jam di 15 dealer Mazda yang dilalui oleh jalur mudik Lebaran, meliputi kota Medan, Lampung, Jabodetabek, Cirebon, Bandung, Semarang, Solo, Jogya, Surabaya dan Bali.

Dealer-dealer tersebut akan tetap buka dan standby selama 24 jam untuk memberikan pelayanan darurat dan perbaikan bagi para pemilik mobil Mazda yang tengah dalam perjalanan mudik. Untuk penanganan darurat dapat menghubungi Mazda Contact Center di nomor : 1500985 (24 jam) atau khusus untuk wilayah Jabodetabek dapat menghubungi Emergency Roadside Assistance (ERA) di nomor 14051 (24 jam).

“Program ini kami lakukan, untuk memberikan layanan lebih kepada pelanggan selama bulan Ramadhan dan juga menjaga rasa aman dan nyaman pada saat melakukan perjalanan di liburan lebaran tahun ini,” kata Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Membandingkan Harga Mobil Kepresidenan Dengan Mobil Terlaris Di Negaranya. Berapa Harga Mobil Dinas Jokowi?

Mobil kepresidenan sering diidentikkan sebagai mobil paling aman. Makanya mobil-mobil ini dilindungi sejumlah fitur keselamatan termutakhir sampai fitur anti peluru. Tak aneh kalau harganya...
video

VIDEO: Test Drive Hyundai Ioniq Electric, Mobil Listrik Asik

JAKARTA, Carvaganza.com – Hyundai sebagai pabrikan asal Korea Selatan tidak ingin ketinggalan untuk ikut meramaikan tren mobil listrik di Indonesia. Tahun 2020 ini, Hyundai...

Belum Resmi Dijual, Mercedes Maybach GLS600 Sudah Sampai Ke Tangan Ludacris

Sudah bukan rahasia lagi, Ludacris sangat gemar mengoleksi mobil. Garasi rumah selebriti pemegang paspor Gabon dan Amerika Serikat itu dihuni mobil-mobil mewah seperti Lamborghini,...

Xpander Rally Team Siap Terjun di Kejuaraan Sprint Rally di Meikarta

JAKARTA, Carvaganza -- Xpander Rally Team (XRT) menyambut optimis pelaksanaan Meikarta Sprint Rally Drifting & Slalom Series 2020 yang akan diadakan di Meikarta, Cikarang,...

Hennessey VelociRaptor V8 Bronco, Predator Purba Bertenaga 758 HP

Kalau di Indonesia sekarang lagi ramai membicarakan Suzuki Jimny generasi terbaru. Kuota terbatas membuat mobil ini diburu para kolektor dan penggemar mobil bergaya offroad....