MMKSI Berikan Fogging Disinfectant Gratis Melalui Healthy Campaign Selama PPKM

bengkel mitsubishi

JAKARTA, Carvaganza -- Mitsubishi Motors terus menjalankan komitmennya dalam memberikan perlindungan kendaraan dan konsumen. Merespon situasi penyebaran COVID-19 yang sedang meningkat di Indonesia, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali menyelenggarakan “Healthy Campaign” pada periode 5 Juli – 31 Agustus 2021.

Program ini ditujukan kepada seluruh konsumen model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors dan diselenggarakan di seluruh diler resmi Mitsubishi dengan fasilitas 3S di Indonesia.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI mengatakan salah satu nilai utama dari Mitsubishi ONE dalam menghadirkan layanan purna jual yaitu untuk selalu menempatkan kebutuhan konsumen sebagai prioritas. Di situasi seperti saat ini, menjaga kesehatan menjadi hal yang sangat penting. “Tidak hanya kesehatan diri namun juga kesehatan lingkungan, termasuk kendaraan. Melalui “Healthy Campaign” dan beragam inovasi pada layanan purna jual diharapkan dapat mendukung upaya konsumen dalam menjaga kesehatan dan kebersihan seluruh anggota keluarga yang dimulai dari kendaraannya,” kata Eiichiro Hamazaki dalam keterangannya.

Baca juga: Mitsubishi Indonesia Sesuaikan Pelayanan Dealer Resmi di Wilayah PPKM Darurat

Mitsubishi Fogging promo

Program berlangsung 5 Juli – 31 Agustus 2021 untuk khusus wilayah JABODETABEK, Jawa Barat, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara dan Sumatera. Kemudian 12 Juli – 31 Agustus 2021, khusus wilayah Kalimantan dan Indonesia Bagian Timur

Berikut detail pelaksanaan dari program “Healthy Campaign” sebagai berikut, Gratis Fogging Disinfectant. Diberikan kepada konsumen yang melakukan download dan registrasi sebagai pengguna baru untuk kendaraannya pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) di diler saat pelaksanaan campaign, serta untuk konsumen yang melakukan pembelian paket Extended SMART Package Xpander. Gratis Fogging Disinfectant, belum termasuk biaya jasa.

Kemudian Harga Spesial Fogging Disinfectant. Diberikan kepada konsumen sebagai pengguna lama aplikasi MMID yang telah melakukan registrasi kendaraannya dan ditunjukkan kepada service advisor di diler, konsumen berhak melakukan pembelian disinfectant seharga Rp 20.000. Harga belum termasuk PPN dan jasa.

Mari tetap kuat, sehat, menaruh harapan yang tinggi untuk Anda dan keluarga, serta percaya bahwa segera kita dapat melalui kondisi yang tidak menguntungkan ini bersama-sama,” kata Eiichiro Hamazaki. RAJU FEBRIAN

Baca juga: Mitsubishi Umumkan Harga Baru Xpander dan Xpander Cross Dengan Insentif PPnBM 100%

Mobil Mitsubishi Pilihan

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Review
  • Artikel Feature