Beranda Community Mitsubishi Sambangi Keluarga Bayi Pajero Sport

Mitsubishi Sambangi Keluarga Bayi Pajero Sport

JAKARTA, 1 Juni 2017 – Keputusan Muhammad Muis dan Novi Yanti memberi nama bayinya Pajero Sport menjadi viral di dunia maya. Hal ini mendapat perhatian dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), pemegang merek kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia.

Pihak MMKSI yang diwakili oleh Head of Public Relation Department PT MMKSI, Intan Vidiasari menyambangi kediaman Muhammad Muis dan Novi Yanti. Dalam pertemuan tersebut, Muhammad Muis bercerita tentang latar belakang memilih nama unik tersebut. Keluarga ini juga sempat berfoto di depan Pajero Sport.

“Kami bertemu dengan Pak Muhammad Muis serta Ibu Novi Yanti, dan tentunya si bayi fenomenal Pajero Sport, pada Kamis, 1 Juni 2017 di kediaman beliau di daerah Pamulang,” kata Intan dalam pesan singkatnya yang diterima Carvaganza hari ini.

Intan mengatakan keduanya bertukar cerita tentang latar belakang pemberian nama ini. “Pak Muis dengan semangat menceritakan betapa beliau sangat ngefans dengan Pajero Sport model terbaru, terutama bagian breaklamp belakang sehingga bila sedang di perjalanan diatas motornya, Pak Muis harus menyempatkan diri untuk memandangi kendaraan favoritnya ini,” kata Intan.

Saat kelahiran putra ke-empatnya, Rabu, 31 Mei 2017 lalu, Muhammad Muis memutuskan untuk memberi nama Pajero Sport. Dengan harapan, putra kesayangannya bisa memiliki karakter tangguh, keren, dan kuat menghadapi kehidupannya, seperti karakter Pajero Sport.

“Kami dari MMKSI sangatlah bangga bisa menjadi bagian dari kehidupan keluarga Pak Muis, dimana popularitas dari Pajero Sport dapat sedemikian berpengaruh dalam kehidupan keluarga Indonesia, sehingga menjadi pilihan nama bagi kelahiran anak kesayangan,” kata Intan.

“Kami tentunya akan memberikan tanda apresiasi bagi keluarga pak Muis, karena merupakan pertama kalinya ada keluarga yang menamakan anaknya dengan dua suku kata produk Pajero Sport yang menandakan kecintaan yang mendalam akan produk tersebut, ditambah lagi dengan viralnya nama tersebut di seluruh Indonesia, menjadi sesuatu yang sangat spesial bagi kami. Kami juga ingin mengajak keluarga Pak Muis untuk dapat mengenal lebih dekat kendaraan favorit beliau, agar semakin ngefans lagi dengan Pajero Sport,” tutup Intan.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Diperkenalkan ke Media, Ini Spesifikasi Lengkap Glory 560

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Segmen SUV Compact Tanah Air semakin ramai dengan kehadiran Glory 560. Sport utility vehicle (SUV)...

Dari Karawang, Honda Brio Setir Kiri Meluncur ke Vietnam dan Filipina

KARAWANG, 26 Maret 2019 – PT Honda Prospect Motor (HPM) memasuki usia tepat 20 tahun, bulan ini. Usia dua dekade...

Tambah Kekuatan, DFSK Perkenalkan Glory 560 kepada Media

JAKARTA, 26 Maret 2019 -- DFSK Motors Indonesia ternyata benar memperkenalkan Glory 560 kepada medi di Jimbaran, Ancol, Jakarta, hari...

7 Tips Menghindari Berkendara Ketika Anda Sedang Lelah

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Mengemudi bukanlah pekerjaan mudah bahkan cenderung berbahaya. Banyak faktor yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan. Hal...

GALERI FOTO: Kencan Bersama SUV Termewah Rolls-Royce di Singapura

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Pekan lalu, Carvaganza berkesempatan untuk test drive langsung SUV termewah di dunia, Rolls-Royce Cullinan, di...