Mitsubishi Perpanjang Layanan Darurat 24 Darurat, Pastikan Konsumen Tenang dan Aman Berkendara

Mitsubishi bengkel

JAKARTA, Carvaganza – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperpanjang program untuk layanan darurat 24 jam atau yang dikenal 24 Hours Emergency Service (24HES). Perpanjangan layanan 24 HES ini merupakan upaya MMKSI juga memberikan fasilitas aftersales yang menyeluruh pada seluruh konsumen Mitsubishi di Indonesia. Sehingga konsumen tidak perlu merasa khawatir ketika menghadapi kondisi darurat di jalan raya saat berpergian bersama keluarga.

Layanan darurat 24 Jam yang dihadirkan oleh MMKSI dapat dinikmati oleh konsumen secara gratis selama tiga tahun sejak dimulainya pembelian kendaraan Mitsubishi. Namun dengan adanya perpanjangan program 24 HES atau 24 HES Extended ini, konsumen dengan periode pembelian kendaraan Mitsubishi di atas tiga tahun juga dapat memanfaatkan layanan emergency 24 jam ini. Konsumen dengan periode pembelian tersebut, cukup datang ke dealer resmi Mitsubishi dan mengajukan pembelian program 24 HES untuk kendaraan Anda.

MMKSI 24 HES

Dalam program 24 Hours Emergency Service Extended, konsumen bisa membelinya dengan dua pilihan paket yang tersedia, yakni paket bundling dengan Extended Smart Package atau membeli paket 24 HES dengan biaya terpisah senilai Rp 300.000 per tahun. Paket 24 HES tersebut sudah termasuk dengan layanan penggantian ban, kunci, jumpstart, pengisian bahan bakar senilai Rp 645.000. Namun bila kendaraan harus ditowing dan pengguna tidak mempunyai paket 24 HES, maka Anda harus membayar Rp 1.151.000 untuk towing kendaraannya ke dealer resmi Mitsubishi Motors.

Baca Juga: Fokus Aftersales di Awal, McLaren Ingin Pegang Kembali Kepercayaan Konsumen Indonesia

Dengan mengikuti program ini, konsumen berhak mendapatkan fasilitas 24 Hours Emergency Service selama 1 tahun dari tanggal kwitansi pembelian program. Selain itu konsumen juga tetap merasa tenang dan aman meski kendaraan telah melewati masa garansi kendaraan 3 tahun / 100.000 km. Berdasarkan data MMKSI, sekitar lebih dari 50% pengguna layanan 24 Hours Emergency Service adalah konsumen yang telah masuk dalam periode Out of Warranty.

tips mesin

“Melalui program 24 Hours Emergency Service Extended, kami ingin memberikan jaminan rasa tenang, dan rasa aman yang lebih kepada pengguna Mitsubishi Motors yang telah melampaui masa garansi kendaraan mereka. Kami dapat memastikan bahwa Layanan 24 Hours Emergency Service Extended dapat memberikan manfaat lebih kepada konsumen, terutama pada saat darurat di mana diperlukan untuk melakukan penggantian ban (tire), kunci tertinggal didalam kendaraan (locksmith), jumpstart, pengisian bahan bakar (fuel delivery), dan juga mobil derek (towing). Kami berharap layanan ini dapat membantu konsumen Mitsubishi Motors untuk tetap menggunakan kendaraannya dengan nyaman,” ungkap Eiichiro Hamazaki - Director of After Sales Division PT MMKSI.

MMKSI berkomitmen untuk menghadirkan layanan 24 HES pada seluruh konsumen Mitsubishi terutama saat kondisi darurat. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut lagi tentang 24 HES, konsumen dapat menghubungi Mitsubishi Motors Customer Care di nomor 0804-1-300-300.
(ALVANDO NOYA / WH)

Baca Juga: Subaru BRZ Mulai Dikirim Ke Konsumen Indonesia, Stoknya Dijamin Aman Hingga Juni 2023

Mobil Mitsubishi Pilihan

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Review
  • Artikel Feature