Mitsubishi Lansir Teaser Diduga Xpander Baru, Dikenalkan Resmi 8 November

Mitsubishi Xpander 2022

JAKARTA, Carvaganza -- Mitsubishi akhirnya mulai buka-bukaan soal informasi produk terbarunya. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengeluarkan teaser produk terbaru melalui kanal resminya. Teaser ini mengimplikasikan waktu peluncuran dari model baru tersebut yang sudah dekat. Produk baru Mitsubishi ini akan hadir dalam waktu dekat tepatnya pada 8 November 2021 mendatang.

Resminya, memang belum ada nama yang disebut MMKSI. Namun ada kalimat, "Ride The Life Adventure”, di teaser tersebut. Ini tagline yang dipakai oleh Xpander. MMKSI melihat setiap tahap dalam perjalanan hidup sebagai sebuah petualangan. Sebuah perjalanan berliku yang menjadikan hidup lebih menarik. Atas alasan tersebut, MMKSI ingin menjadi brand yang terus menemani mereka yang melihat tantangan hidup sebagai sebuah petualangan yang menakjubkan.

“Sebagai bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia yang telah melalui berbagai petualangan dalam hidup, kami akan segera memperkenalkan produk terbaru kami yang dilengkapi dengan fitur-fitur mewah sebagai partner terpercaya untuk Ride the Life Adventure,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dalam keterangan resminya.

Mitsubishi Xpander 2022

MMKSI juga menghadirkan teaser produk terbaru melalui kanal resminya. Teaser ini memperlihatkan bentuk headlamp yang berubah dari model terdahulu. Lampu utama tetap berada di bagian bumper bawah namun kini lebih meruncing yang menghadirkan kesan futuristik. Tidak lupa Mitsubishi juga memberikan DRL LED di bagian atas yang membuat kombinasi kedua desain ini tampil menarik.

Tidak banyak informasi yang dihadirkan Mitsubishi dari teaser produk terbarunya tersebut. Namun Mitsubishi mengklaim produk ini tampil lebih berani dengan kombinasi kecanggihan, inovasi, desain, kenyamanan serta tawaran interior yang luas dan tidak lupa dilengkapi fitur-fitur canggih.

Dari beberapa bocoran yang hadir di meja redaksi Oto.com, kemungkinan Xpander akan mendapatkan pembaruan pada sisi transmisinya menjadi CVT. Penambahan fitur keselamatan serta around view monitor kemungkinan hadir di produk baru tersebut.

Mitsubishi Xpander Mitsubishi Xpander

Produk Mitsubishi ini masih menawarkan kemewahan yang dibungkus dengan kenyamanan dan fungsionalitas. Harapannya dapat membawa pengguna ke pengalaman berkendara terbaik di kelasnya.

Pengumuman ini membuat peta pertarungan low MPV terbaru di Indonesia makin panas. Sebelumnya Toyota telah mengumumkan kehadiran Avanza dan Veloz terbaru pada 10 November 2021 mendatang. Ini artinya Mitsubishi bersama Xpander akan lebih dulu diperkenalkan ke masyarakat yang tidak sabar menanti untuk membandingkan kedua rival ini.

Low MPV Toyota mengalami ubahan besar dan mendapat status All New pada produknya. Diperkirakan perubahannya meliput sistem penggerak depan, electric parking brake, serta fitur keselamatan Toyota Safety Sense (TSS) di tipe teratas.

Kedua produk ini juga akan menjadi bintang utama pada pameran otomotif GIIAS 2021 mendatang. Pameran yang hadir pada 11 sampai 21 November ini menjadi ajang perkenalan produk terbaru kendaraan di Indonesia. Tidak lupa, segmen low MPV masih menjadi segmen yang memiliki banyak potensi keuntungan meski sudah dibanjiri beragam produk.

Nantikan kehadiran produk ini secara eksklusif pada tanggal 8 November 2021 di http://mitsubishi-motors.co.id/ridethelifeadventure/ dan kanal resmi YouTube MMKSI “Mitsubishi Motors Indonesia”. (SETYO ADI/RAJU)

Featured Articles

Read All

Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

Mobil Mitsubishi Pilihan

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Review
  • Artikel Feature