Mitsubishi Fuso Gelar 55 Truck Campaign di 36 Kota

Mitsubishi Fuso Gelar 55 Truck Campaign di 36 Kota
JAKARTA, 20 September 2017 -- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor dari Mitsubishi FUSO Truck & Bus Corporation (MFTBC), kembali menggelar rangkaian acara Truck Campaign. Ajang temu konsumen ini akan dilangsungkan di 55 event di 36 kota seluruh Indonesia.

Ajang tahun ini digunakan KTB untuk mendapatkan feedback langsung dari konsumen sehingga memperkuat hubungan antara KTB, Dealer, dan juga konsumen. Dengan begitu, KTB melibatkan konsumen dalam merumuskan strategi yang sesuai dengan kebutuhan serta ekspektasi konsumen.

Mengangkat tema “47 Tahun Berkontribusi, Berjuta Kisah Sang Legenda Membangun Negeri”, Truck Campaign akan dilaksanakan selama periode September – November 2017 dengan total lebih dari 15.000 konsumen yang hadir. Di event, Mitsubishi Fuso menggelar program penjualan dan after sales service menarik ditawarkan dan berbagai hadiah juga didapatkan serta hiburan.

Event pembuka Truck Campaign dilakukan PT Srikandi Diamond Motors Group di Ballroom Hotel Holiday Inn Kemayoran, Jakarta, Selasa, 19 September 2017 malam. Menghadirkan Brand Ambassador Mitsubishi FUSO, Iwan Fals, yang juga mensosialisasikan varian baru light truck duty FE 74 Long.

Produk ini disasar untuk penggunaan di jalan on-road dengan kapasitas payload 3-7 ton. Dengan panjang wheelbase 4.200 mm serta muatan volume hingga 15,6 m3, menjadikan varian ini paling panjang di kelasnya, sehingga volume angkut lebih besar dan efisien.

Varian ini diperuntukkan untuk segmen usaha yang mengutamakan volume angkut dalam pendistribusian dan pengiriman barang seperti consumer goods, industri, manufaktur, dan logistik.

RAJU FEBRIAN

Mobil Mitsubishi Pilihan

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya