Beranda Updates Mitsubishi: Beli Xpander Biaya Perawatan 3 Tahun Gratis

Mitsubishi: Beli Xpander Biaya Perawatan 3 Tahun Gratis

JAKARTA, 2 Mei 2019 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) mengklaim jika konsumen membeli Xpander akan lebih untung. Pasalnya, untuk biaya perawatan Mitsubishi Xpander konsumen tak perlu merogoh kocek dalam-dalam saat melakukan perawatan rutin.

Ronald Reagan Head of After Sales Marketing and Development Departement PT MMKSI mengatakan biaya servis Xpander lebih murah 45 persen dibandingkan kompetitor lain dikelasnya. Hal ini berdasarkan paket servis dan part gratis sesuai buku manual yang diberikan selama 3 tahun atau 50.000 kilometer ditambah lagi biaya perawatan selama dua tahun.

“Kompetitor hanya memberikan gratis untuk ongkos jasa saja. Sementara part bayar sendiri secara berkala,” katanya di Both Mitsubishi Motors di Hall A JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis 2 Mei 2019.

Dengan paket perawatan berkala tersebut, kata dia, konsumen tidak perlu pusing memikirkan biaya servis rutin dan suku cadang selama memiliki Xpander. Sebagai ilustrasi, pada jarak 1.000 kilometer, konsumen tidak dikenai biaya jasa servis. Sementara untuk perawatan 10 ribu kilometer, pemilik Xpander  tidak dikenai biaya jasa serta suku cadang.

Ronald Reagen mengatakan, dengan jarak tempuh yang sama, pemilik low MPV lain harus merogoh sekitar Rp 720 ribu untuk perawatan berkala. Lalu, dari jarak 20 ribu sampai 50 ribu kilometer, Xpander masih gratis. Sementara merek lain perlu biaya sekitar Rp 4 jutaan.

“Untuk kilometer 60 ribu sampai 100 ribu, Xpander butuh biaya perawatan Rp 5,8 jutaan, dan merek lain Rp 7,3 jutaan. Jika ditotal, biaya perawatan dari baru sampai 100 ribu km lebih hemat 45 persen dari merek lain,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Mitsubishi juga akan memberikan layanan balancing pada 10.000 kilometer. Sedangkan pada 20.000 kilometer, Xpander juga akan mendapat layanan spooring.

“Layanan ini dilakukan karena wajib bagi bengkel melakukan rotasi ban. Jika tiga tahun tidak dilakukan rotasi maka habisnya ban tidak rata dan bisa mengakibatkan vibrasi yang besar pada bagian depan,” ujar Boediarto, Head of Technical Service and CS Support Departement PT MKKSI.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Porsche Rilis 3 Varian Baru Panamera, Apa Saja Ubahannya?

STUTTGART, carvaganza.com – Porsche baru saja mengumumkan tiga varian baru Panamera model tahun 2021. Kehadiran ketiganya menambah line-up big size sedan Bavaria yang sudah...

5 Mobil Beroda Tiga Paling Unik Di Dunia Yang Legal Digunakan Di Jalan Raya

JAKARTA, Carvaganza -- Siapa sangka, ternyata selama ini banyak sekali mobil dengan wujud aneh yang pernah diperbolehkan seliweran di jalan raya. Begini, mobil wajib...

Dua Model Sekaligus, Mitsubishi Luncurkan Xpander dan Xpander Cross Edisi Terbatas

JAKARTA, Carvaganza.com – Menjaga momentum pasar di tengah masa pandemi yang sudah memasuki kuartal terakhir tahun ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia...

10 Model Nissan Dipasangi Fitur NSS 360 Sebagai Standar

TOKYO, carvaganza.com -  Pabrikan mobil asal Jepang, Nissan, mengumumkan bahwa fitur teknologi keselamatan Nissan Safety Shield 360 (NSS) bakal menjadi fitur standar di 10...

Pabrikan Sportscar Perancis Ini Ingin Jadi Ferrari Versi Mini

PARIS, Carvaganza.com – Setiap pabrikan otomotif punya cara dan strateginya sendiri untuk menegaskan eksistensinya di tengah pasar. Apalagi, kalau merek yang dibawa sempat lama...