Beranda Updates MINI Ditinggal Kepala Desainer Clubman dan Countryman

MINI Ditinggal Kepala Desainer Clubman dan Countryman

MUENCHEN, 12 Juli 2016 — BMW Group kehilangan salah satu pentolannya. Desainer yang khusus menangani MINI yaitu Anders Warming mengundurkan diri dari jabatannya. Disebutkan jika Warming meninggalkan BMW Group mendapatkan tawaran karir di tempat lain meski belum disebutkan.

Anders Warming punya peranan cukup penting dalam pengembangan MINI. Selama menjabat sebagai Chief Design of MINI, brand di bawah BMW itu meluncurkan beberapa model yang cukup laris di pasaran.

Sebut saja MINI Clubman dan MINI Five-Door. Tak hanya kedua mobil itu saja, Warming juga turut andil dalam desain dari generasi kedua MINI Countryman yang kabarnya akan diluncurkan dalam tahun ini.

Pertama kali  bergabung dengan BMW Group, Warming menjabat sebagai Head of Exterior design. Namun, seiring berjalannya waktu, pria jebolan Art Center College of Design di Vevey, Swiss dan Pasadena, California, ini menjabat sebagai Chief Design of MINI sejak 2011.

Anders Warming juga terlibat dalam pengembangan desain MINI juga dapat dinikmati pada mobil konsep MINI. Ya, MINI Superleggera Concept yang diperkenalkan di Concorso d’Eleganza, Villa d’Este tahun 2014 silam juga merupakan karya dari Warming.

Bicara mobil konsep yang dikembangkan oleh Anders Warming, ada satu mobil lagi yang turut ia kembangkan yaitu The Vision Next 100. BMW belum menyebutkan siapa pengganti Warming.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza