MG HS i-Smart Resmi Meluncur Dengan Teknologi Canggih, Harganya Rp 469,8 Juta

JAKARTA, Carvaganza - MG Motor Indonesia hari ini melengkapi jajaran SUV nya lewat MG HS i-Smart. Kehadiran MG HS i-Smart tidak hanya menawarkan paket mesin yang menarik tetapi juga fitur i-Smart yang mendukung keselamatan berkendara dan kenyamanan di dalam kabin. 

MG HS i-Smart sendiri dibekali dengan mesin 4 silinder 1.5 liter Turbo TGI yang menghasilkan tenaga maksimal 160 hp dan torsi hingga 250 Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi otomotif 7 percepatan TST yang mengalirkan tenaga dan torsi ke roda depan.

Sementara fitur i-Smart yang ditanamkan pada MG HS Magnify menjadi sajiaj utama dari varian baru ini. Paket teknologi dari i-Smart sendiri terdiri dari Smart Check, Smart Command, Smart Drive dan Smart Connect. Keempat menu tersebut memenuhi kebutuhan konsumen dalam berkendara, layanan hiburan hingga informasi kendaraan melalui smartphone Anda.

MG HS

“Teknologi memang menjadi fokus terbesar MG di tahun ini, terlebih dengan kondisi yang terus mendorong setiap perusahaan untuk bertransformasi lebih pesat menjadi perusahaan teknologi, tidak terkecuali bagi manufaktur kendaraan seperti MG,” kata Donald Rachmat, General Director MG Motor Indonesia.

“Sebagai merek kendaraan kenamaan kelas dunia, keistimewaan MG terletak pada desainnya yang elegan, performa yang terbaik di kelasnya, serta kelengkapan dari sisi teknologi yang akan terus menjadikan MG merek mobil yang semakin relevan bagi para penggemarnya yang tersebar dari benua Eropa hingga Asia dan Australia. Dengan diluncurkannya MG HS i-SMART hari ini, kami yakin penggemar MG di Indonesia akan terus bertumbuh.”

Selain itu MG HS i-Smart juga didudukung dengan MG Pilot untuk pengendaraan otonom, Artificial Intelligance (AI) atau kecerdasan buatan serta sistem navigasi yang akurat. MG HS i-Smart merupakan SUV 5 penumpang yang memiliki desain premium salah satunya adalah headlight LED yang didukung dengan DRL. Selain itu MG HS i-Smart ini juga dilengkapi dengan Panoramic sunroof, power tailgate dan smart entry. 

Di dalamnya, seluruh sport seat dibungkus dengan material kulit dengan pengaturan elektrik. Selain itu dukungan layar hiburan berukuran 10,1 inci yang bertengger di tengah dashboard. MG Motor Indonesia membaderol MG HS i-Smart Rp 469,8 juta selama peluncuran hingga 30 Juni 2021. Di kelasnya, MG HS i-Smart memiliki Wulins Almaz RS berteknologi WISE sebagai pesaingnya, sebagai SUV dengan rangkaian fitur cerdas semi otonom.
ALVANDO NOYA / WH

Artikel yang direkomendasikan untuk anda