Lexus Rilis 10 Mobil Gambarkan Karakter Superhero Marvel’s Eternals

  • Lexus Eternals
  • Lexus LC 500 Eternals
  • Lexus LX Eternals
  • Lexus NX Eternals
  • Lexus RC F Eternals

JAKARTA, Carvaganza – Lexus akan mengambil bagian dalam peluncuran film terbaru Marvel Studios yang berjudul ‘Eternals’ dengan membuat 10 kendaraan konsep yang bertema karakter superhero dalam film tersebut. Nantinya 10 kendaraan Lexus akan didesain yang disesuaikan dengan karakter pahlawan super Eternals salah satunya cahaya di bagian grille dan bawah kendaraan. 

“Kami sangat bersemangat untuk menghidupkan kemitraan ‘Eternals’ melalui kendaraan Lexus yang dibungkus khusus ini. Sama seperti setiap karakter Eternals memiliki gaya dan kemampuan yang berbeda, demikian juga setiap Lexus bertema karakter,” kata Vinay Shahani, Lexus President of Marketing. 

Karakter pertama yakni Ajak yang merupakan seorang wanita kuat dan berwibawa akan disandingkan dengan Lexus GX 460 Concept,  SUV tangguh yang menampilkan nuansa elegan dari luar.

Lexus LC 500 Eternals

Selain Ajak, Lexus GX 460 ini juga akan menjadi kendaraan yang menggambarkan karakter Druig. Sosoknya yang sedikit pemberontak di dalam film juga menjadi salah satu hal yang berhubungan dengan sosok Lexus GX. Selain itu, Druig yang diperankan oleh Barry Koeghan juga memiliki karakter yang kuat dan stamina yang super sehingga cerminan pada GX sangat tepat untuk disandingkan dengannya.

Baca Juga: 8 Hal Yang Wajib Diketahui Dari Mazda CX-3 1.5L

Sementara itu, dari karakter yang paling kuat di Eternals adalah Gilgamesh yang dianggap memiliki karakter yang sama dengan Lexus LX. Dari seluruh model, Lexus LX memang dikenal sebagai kendaraan SUV yang terbesar dan memiliki kemampuan melalui segala medan dan inilah yang membuatnya cocok untuk menggambarkan Gilgamesh dalam film Eternals.

Selanjutnya kita punya Ikaris yang berkarakter karismatik dan didaulat menjadi pemimpin taktis Eternals, kemampuannya tersebut juga dianggap cocok untuk dituangkan pada Lexus LS 500 F Sport Concept. Pada eksteriornya, Lexus LS 500 F Sport Concept ini memiliki kelir biru yang sesuai dengan perisai Ikaris yang ditambah dengan cahaya berkelir oranye di bagian bawah. Desain depan dengan grille honeycomb berukuran besar yang diapit lampu utama sipit membuatnya terlihat tidak hanya atletis tetapi juga terpancar kesan mewah khas Lexus.

Lexus LX Eternals

Karakter Kingo yang diperankan oleh Kumail Nanjiani dipasangkan dengan Lexus IS yang dianggap memiliki karakter berani dan kuat. Selain itu Kingo juga tampak tengah mengendarai Lexus IS dalam salah satu adegan menegangkan di film Marvel’s Eternals. 

Untuk karakter tercepat Makkari akan disandingkan dengan Lexus RC F Track Edition yang memiliki tampilan sporty dan berdimensi besar. Hal tersebut karena Lexus RC F  Track Edition adalah sedan sport yang didesain untuk sirkuit dengan sokongan mesin V8 5.0 liter yang menghasilkan tenaga maksimal 471 hp. 

Selain Gilgamesh, Lexus LX 570 Concept juga didaulat menjadi kendaraannya Phastos yang memiliki karakter cerdas dan merupakan guru teknologi dalam tim. Kecanggihan fitur dan teknologi dalam Lexus LX juga menjadi salah satu pertimbangan untuk menyandingkannya dengan Phastos yang diperankan oleh Tyree Henry. 

Lexus RC F Eternals

Lexus RC F akan dipasangkan dengan salah satu karakter Eternals paling kuat yakni Sersi yang diperankan oleh Gemma Chan. Sementara Lexus NX yang merupakan crossover lincah yang juga merupakan kendaraan tangguh disandingkan dengan tokoh Sprite, yang diperankan oleh Lia McHugh.

Thena, yang diperankan oleh Angelina Jolie, sangat cocok dengan Lexus LC 500 yang ramping dan bergaya.

Kelanjutan kerjasama antara Lexus dan Marvel Studios sebenarnya berkat kesuksesan pada film Black Panther (2018). Pada film tersebut, tokoh utama diketahui menggunakan Lexus LC 500 yang memiliki karakter sporty dan teknologi yang mumpuni.

Lexus NX Eternals

“Kami senang bisa bekerja sama dengan Lexus sekali lagi. Dikombinasikan dengan tempat kustom kami yang disutradarai oleh Russo Brothers dan dibintangi oleh Kumail Nanjiani sebagai Kingo, kendaraan yang terinspirasi dari Eternals ini menunjukkan bahwa pengisahan cerita kolaboratif yang menarik dapat melampaui media tradisional,” kata Mindy Hamilton, SVP, Global Partnership Marketing di Marvel Studios. 

Seluruh kendaraan Lexus ini akan ditampilkan di beberapa acara media serta pemutaran perdana film Eternals pada hari ini di Los Angeles.
ALVANDO NOYA / WH

Baca Juga: Tata Punch Meluncur di India, Saingan Baru Ignis, Kwid dan Casper Harga Rp 100 jutaan

Sumber: Carscoops

Mobil Lexus Pilihan

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Review
  • Artikel Feature