Beranda Updates Landwind X7, Range Rover Evoque KW dari Cina

Landwind X7, Range Rover Evoque KW dari Cina

daihatsu giias 2019

BEIJING, 3 November 2017 – Rasanya sulit meminta Land Rover untuk memberikan jempol bagi Landwind X7. Pasalnya, inilah mobil Cina ini meniru plek-ketiplek andalan Land Rover yaitu Range Rover Evoque.

Landwind X7 merupakan SUV bikinan Jiangliang Motors Co Ltd yang bermarkas di Nanchang, Cina. Mobil ini baru saja mengalami update yang membuat tampilanya sedikit berbeda.

Perubahan terutama dilakukan pada fascia bagian depan dan belakang. Meski secara keseluruhan SUV ini masih sangat mirip dengan Evoque.

Di bagian depan, Anda akan menemukan headlight baru, grille dan bumper yang direvisi. Setidaknya kini bisa dilihat banyak tambahan aksen krom.

Untuk bagian belakang, Landwind X7 ini mendapat taillight baru yang mirip-mirip milik GLC Coupe. Lagi-lagi aksen krom kembali terlihat di bagian belakang. Bumper juga mendapat desain ulang plus knalpot berkelir hitam.

Mobil yang ditawarkan di pasar Cina ini menggunakan mesin 1.5 liter turbocharged four-cylinder (160 hp dan 250 Nm) serta transmisi menggunakan otomatis 8-kecepatan.

Sementara Evoque asli menggunakan mesin 2.0 liter turbodiesel dan transmisi otomatis keluaran ZF 9-kecepatan.

Nah coba bandingkan Landwind X7 (atas) dengan Range Rover yang asli (bawah). Bagaimana pendapat Anda?

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza