Beranda Community Lamborghini Club Indonesia Umumkan Susunan Kepemimpinan 2017-2019

Lamborghini Club Indonesia Umumkan Susunan Kepemimpinan 2017-2019

JAKARTA, 15 Maret 2017 — Klub pecinta supercar asal Italia yang berada di Indonesia yaitu Lamborghini Club Indonesia (LCI) menggelar dinner pertama mereka di tahun 2017. Acara makan malam yang dikemas bersamaan dengan Inauguration LCI 2017-2019 digelar di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan.

Pada acara tersebut turut dihadiri oleh seluruh anggota dari LCI yang tersebar di seluruh Indonesia. Tak hanya makan malam saja, pada acara ini juga turut diumumkan susunan kepengurusan tahun 2017-2019 berikut dengan pelantikannya.

Kini jabatan President Lamborghini Club Indonesia (LCI) dijabat oleh Yuswo Tirto Widjojo atau akrab disapa Boutje. Selama menjabat hingga 2019, Boetje dibantu oleh dua orang Vice President yaitu Yansen dan Sardjono Widodo.

Pada pengurusan kali ini, adapun para orang yang dituakan pada klub ini. Adapun beberapa senior dari LCI menjabat sebagai Dewan Penasehat seperti Romy Winata, Bambang Soesatyo, Choppy Tan, Hartono Angsana, dan Sulianto Entong.

Acara malam yang sangat meriah tersebut turut dihadiri oleh CEO Lamborghini Singapore, Melvin Goh serta Piri Sudjarwo selaku Ketua Komisi Wisata IMI Pusat. Selain itu beberapa artis ibukota yang juga pemilik Lamborghini seperti Tompi, Raffi Ahmad dan Syahrini pun turut datang memeriahkan acara.

Hingga saat ini LCI sudah memiliki 150 anggota yang tersebar dari Sabang hingga Marauke. Untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota, LCI akan menggelar beberapa agenda touring di tahun 2017.

Selain dinner dan inauguration, acara ini juga turut diramaikan oleh Najwa Shihab. Pada malam tersebut pembawa acara Mata Najwa itu membawakan talkshow yang bertajuk “Gerakan Indonesia Membaca”.

TITO LISTYADI