Komunitas Cortezian Indonesia Donasikan Sembako untuk Kaum Lansia di Bekasi Timur

Komunitas Cortezian Indonesia

BEKASI, Carvaganza -- Situasi pandemi Covid-19 tidaklah menjadi halangan untuk peduli dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan, terlebih dalam suasana Bulan Suci Ramadhan. Itulah yang ditunjukkan komunitas pemilik Wuling Cortez, Cortezian Indonesia. Bekerja sama dengan Wuling Motors (Wuling), hari ini (7/5/20210, Cortezian menyambangi Balai Lansia Budi Dharma Margahayu, Bekasi Timur untuk menyerahkan donasi sembako kepada pengurus balai dan kaum lansia.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Cortezian Indonesia terhadap masyarakat yang membutuhkan khususnya kaum lansia di Bulan Suci Ramadhan. Aktivitas sosial ini juga merupakan bagian dari rangkaian Ramadhan Care 2021.

Kuntarto Rachmat selaku Presiden Cortezian Indonesia mengatakan pandemi Covid-19 yang belum juga usai serta suasana Bulan Suci Ramadhan mendasari Cortezian untuk berkolaborasi dengan Wuling. Kali ini mereka memilih untuk memberikan bantuan pangan kepada kaum lansia di Balai Lansia Budi Dharma Margahayu, Bekasi. "Semoga dukungan ini bisa menjadi harapan baru dan semangat bagi pengurus dan penghuni balai lansia untuk kehidupan yang lebih baik," kata Kuntarto Rachmat.

Komunitas Cortezian Indonesia

Dengan dukungan dari Wuling, Cortezian Indonesia secara simmbolis menyerahkan sebanyak 100 paket sembako kepada pengurus Balai Lansia Budi Dharma Margahayu, Bekasi Timur sebagai bentuk kepedulian komunitas pengguna Cortez ini kepada kaum lansia setempat. Sinergi ini dilaksanakan sebagai bagian dari rangkaian inisiatif sosial dari Wuling bertajuk Ramadhan Care 2021.

Aktivitas yang dicanangkan oleh Wuling dengan berkolaborasi bersama berbagai pihak termasuk komunitas resminya untuk mengulurkan tangan membantu berbagai pihak yang membutuhkan. Dengan didasari semangat ‘Drive For A Better Life’ dari Wuling, harapannya kegiatan sosial ini dapat menjadi pendorong moral dan memberikan manfaat bagi setiap pihak yang menerima untuk menuju kehidupan yang lebih baik.

Pihak Balai Lansia Budi Dharma Margahayu menyambut baik donasi yang disampaikan oleh Cortezian Indonesia. “Apresiasi dan ucapan terima kasih banyak kami sampaikan kepada pihak Cortezian Indonesia dan Wuling Motors atas dukungan yang telah disampaikan lewat donasi ini kepada kami pengurus dan penghuni Balai Lansia ini. Hal ini sangat membantu dan memberikan dorongan semangat bagi setiap pihak untuk terus hidup berdampingan, bangkit dari masa sulit ini” ujar Andi Hanindito, selaku Direktur Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia, Kemensos Republik Indonesia, yang merupakan Pembina dari balai lansia tersebut.

Komunitas Cortezian Indonesia

Kegiatan ini bersamaan dengan Wuling Motors dan Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT). Keduanya menyalurkan sumbangan berupa 100 paket sembako yang ditujukan kepada Yayasan SMA 50 Jakarta dan Majelis Taklim Saung Bambu Depok.

"Pada kesempatan ini kami menggandeng FORWOT untuk mewujudkan kegiatan Ramadhan Care 2021. Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini untuk berbagi kepada sesama di bulan yang penuh berkah. Kami berharap Yayasan SMA 50 Jakarta dan Majelis Taklim Saung Bambu Depok dapat menerima manfaat dari donasi yang diberikan sehingga meringankan beban di masa pandemi,” ujar Brian Gomgom, Media Relations Wuling Motors.

Dalam penyerahan donasi tersebut, Wuling turut didukung oleh dua lini produk andalannya, yakni New Confero S dan Almaz RS dalam membantu pendistribusian donasi pada kegiatan Ramadhan Care 2021.

Sementara Indra Prabowo selaku Ketua Forum Wartawan Otomotif Indonesia menyampaikan sambutan hangat terhadap kegiatan donasi yang dilakukan bersama Wuling ini. “Terima kasih atas inisiatif Wuling untuk melaksanakan Ramadhan Care 2021 bersama FORWOT. Ramadhan tahun ini pun bertepatan dengan HUT ke18 FORWOT dan di setiap perayaannya kami selalu menggelar kegiatan berbagi kepada masyarakat sebagai tanda syukur kami. Kali ini, FORWOT bersama Wuling memberikan sebagian rezeki kami kepada anak-anak yatim piatu yang membutuhkan. Semoga donasi yang diberikan dapat bermanfaat dan membawa kebaikan bagi semuanya." (RAJU FEBRIAN)

Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

Mobil Wuling Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya