Beranda Updates Hyundai Start-Up Challenge Cari 10 Bisnis Terbaik Bermisi Sosial

Hyundai Start-Up Challenge Cari 10 Bisnis Terbaik Bermisi Sosial

JAKARTA, Carvaganza.com – Kepedulian sosial terhadap masalah pendidikan, lingkungan dan ketenagakerjaan menjadi perhatian PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia. Oleh karenanya, Hyundai menggelar kompetisi Hyundai Start-up Challenge untuk memancing inovasi dan kreativitas generasi muda.

Kompetisi ini bertujuan membangun sebuah ekosistem yang sehat di mana peran perusahaan sosial yang berkelanjutan dapat diperluas melalui bermacam ide kreatif, seperti kewirausahaan pemuda dan sosial untuk mencari solusi inovatif dalam mengatasi berbagai masalah nasional.

Hyundai memiliki sejarah panjang dalam mendukung penelitian untuk mencari solusi bagi berbagai masalah di masyarakat. Kami percaya setiap jalan yang tersedia dapat dimanfaatkan untuk mendorong dan mendukung perusahaan sosial yang bekerja untuk mengatasi masalah ini,” kata Young Tack Lee, Head of Hyundai Motor Asia Pacific HQ.

“Kami sangat antusias untuk mengetahui apa yang akan dicapai oleh para peserta dari program ini dan berharap mereka dapat berkontribusi lebih lanjut untuk mobilitas masa depan Indonesia,” tambah dia.

Inisiasi Hyundai ini adalah progam akselerasi 5 bulan untuk membantu 10 perusahaan berbasis sosial, dalam mencapai potensi mereka sepenuhnya. Ke-15 bisnis terbaik akan dipilih berdasarkan model bisnis, penciptaan pasar dan pendapatan, stabilitas keuangan dan potensi pertumbuhan.

Tim terpilih akan diikutkan pada Camp dan Audition untuk memulai program dan sesi wawancara, untuk juga ikut dalam berbagai lokakarya, pertemuan dan networking. Selama tahap audisi, sejumlah panelis ahli akan diundang memberikan feedback dan memilih 10 bisnis terbaik.

Dana Rp 100 juta akan diberikan kepada masing-masing 10 bisnis terbaik dari Hyundai Start-up Challenge. Sementara di akhir program, 4 tim teratas akan mendapat hibah tambahan Rp 1 miliar.

Melalui formulir yang tersedia pada link http://bit.ly/applyhsc, pendaftaran dibuka sampai 21 Februari 2020. 15 bisnis terpilih akan diumumkan pada awal Maret 2020 untuk lanjut ke fase Camp dan Audition, sebelum kemudian terpilih 10 terbaik untuk ikuti program pelatihan.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto