Beranda New Cars GALERI FOTO: Mercedes-Benz A-Class Terbaru, Mobil ‘Gadget’

GALERI FOTO: Mercedes-Benz A-Class Terbaru, Mobil ‘Gadget’

JAKARTA, 8 Oktober 2018Mercedes-Benz Star Arena yang berlangsung selama akhir pekan 5-7 Oktober 2018 menampilkan line-up andalan PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI). Salah satu sajian acara ini adalah peluncuran All-New Mercedes-Benz A-Class.

Generasi keempat hatchback andalan Mercedes-Benz ini hadir dengan varian A 200 Progressive Line, memadukan desain terbaru dengan teknologi yang diadopsi dari S-Class. A-Class terbaru bisa dimiliki dengan harga Rp 649 juta off the road.

Bahasa desain “Predator Face” diterapkan pada A-Class, yang membuatnya memiliki tampilan serupa dengan generasi terbaru CLS. Desain baru ini membuat tampilan A-Class semakin tegas dan dinamis.

Pada sistem infotainment, New A-Class telah dilengkapi dengan MBUX (Mercedes-Benz User Experience). MBUX sendiri berfungsi sebagai layar informasi besar, serta pengontrol suhu ruangan yang terintegrasi.

Di balik bonnet tersimpan mesin 1.300cc empat silinder turbo yang bertenaga 163 hp dan torsi 250 Nm, berpadu transmisi 7G-DCT. Mesin juga memiliki fitur cylinder deactivation system yang mendukung konsumsi bahan bakar lebih efisien.

Saking canggihnya, A-Class bahkan dijuluki sebagai gadget berbentuk mobil oleh pabrikan asal Jerman ini.

WAHYU HARIANTONO

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza