Beranda New Cars GALERI FOTO: All-New Mercedes-Benz GLE

GALERI FOTO: All-New Mercedes-Benz GLE

JAKARTA, 24 Juni 2019 – Untuk menantang kehadian BMW X5 terbaru, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) akan meluncurkan GLE generasi terbaru juga tahun ini. Keduanya akan langsung head-to-head di kelas SUV premium.

Berbeda dengan X5, GLE generasi kedua hadir dengan format kursi tiga baris tidak seperti sebelumnya, yang kini mampu memuat hingga tujuh orang penumpang. Selain kapasitas, Mercedes juga membawa serangkaian pembaruan pada GLE.

Di Indonesia, GLE hadir dengan varian GLE 450 AMG Line yang akan dipasarkan dengan harga Rp 1,799 miliar off the road. Desain dan fitur pelengkapnya telah berkembang signifikan bila dibandingkan spesifikasi pendahulunya.

Baca juga: All-New Mercedes-Benz GLE Siap Meluncur di GIIAS 2019
Baca juga: VIDEO: Serunya Geber Mercedes-AMG GT C di Sirkuit Sepang
Baca juga: Mercedes-Benz Indonesia Ganti Pucuk Pimpinan

Tampilan eksterior telah berubah menjadi semakin modern dan dewasa, sementara interiornya tampil lebih canggih dengan hadirnya sistem infotainment MBUX (Mercedes-Benz User Experience). Kualitas kemewahan premium pun ditunjukkan oleh material pada interiornya.

Untuk dapur pacu, Mercedes pun membawa teknologi EQ Boost untuk meningkatkan efisiensi performa dan konsumsi bahan bakarnya. Penasaran dengan mobil ini? MBDI segera meluncurkannya saat GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza