Beranda Updates G-Power Suntik Tenaga BMW M4 Hingga 670 HP

G-Power Suntik Tenaga BMW M4 Hingga 670 HP

daihatsu giias 2019

STUTTGART, 18 April 2017 – Siapa yang tidak kenal dengan M Series dari BMW. Pada series tersebut dihuni oleh M2, M3, M4, M5, M6 hingga M7. Untuk BMW M4 bisa dibilang mobil yang memiliki proporsional dalam segala aspek. Namun balik lagi, setiap orang tidak akan merasa puas.

Jika anda kurang puas dengan performanya, G-Power dapat memberikan solusinya. Perusahaan asal Jerman tersebut telah mempersiapkan serangkaian ramuan untuk meningkatkan performa M4. Tak tanggung-tanggung, lonjakan tenaganya bisa mencapai 670 Hp.

Mobil ini masih menggunakan mesin 3.0 liter enam silinder segaris twin-power turbo. Namun mesin tersebut mendapatkan beragam sentuhan seperti modifikasi pada turbocharge-nya. G-Power melakukan modifikasi dengan mengganti turbin baru, yang kipasnya menyerupai pisau.

Tidak cuma itu saja, penggunaan sistem pembuangan dengan bahan ringan titanium dan dikombinasikan dengan pipa carbon berdiameter 90 mm. G-Power juga tidak lupa mengganti ECU-nya dengan G-Power Bi-Tronic 2 V4.

Supaya tampil berbeda, G-Power memberikan kelir orange dengan aksen hitam di beberapa bagian. Demi kenyamanannya, mereka memberika suspensi yang bisa diatur tingkat kekerasannya, dan pelek Hurricane RR.

TITO LISTYADI

Video Terbaru Youtube Carvaganza