Beranda Updates Diandra Gautama, Brand Ambassador Nissan GT Academy 2016

Diandra Gautama, Brand Ambassador Nissan GT Academy 2016

JAKARTA, 16 Juli 2016 – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menunjuk brand ambassador dan mentor untuk Nissan GT Academy 2016 baru. Diandra Gautama yang merupakan seorang atlet balap, model dan buzzer media sosial asal Indonesia terpilih menjadi brand ambassador dan mentor.

Diandra Gautama memiliki pengalaman balap di tingkat Nasional dengan ambil bagian di kelas balap 3.200 cc berlokasi di Sirkuit Sentul, Jawa Barat. Di luar sirkuit, Diandra merupakan host program otomotif di televisi, model di berbagai majalah lifestyle, dan dipercaya sebagai buzzer di media sosial.

Diandra mengatakan senang diberikan kesempatan untuk menjadi brand ambassador dan mentor dari Nissan GT Academy. “Menurut saya, Nissan GT Academy adalah sebuah kompetisi yang unik untuk menghasilkan sebuah perjalanan inspiratif bagi semua orang yang punya mimpi menjadi pebalap profesional,” ujar Diandra.

Nissan Playstation GT Academy 2016 Indonesia yang akan dimulai pekan depan, mencari pembalap virtual terbaik dan menjadikan mereka pembalap professional yang sesungguhnya.

Nissan menargetkan lebih dari 15,000 partisipan untuk memamerkan kebolehan mereka dan memenangkan kesempatan untuk menjadi wakil Indonesia di kompetisi final GT Academy, di sirkuit Silverstone, Inggris.

Antonio “Toti” Zara, Presiden Direktur NMI mengatakan pengalaman Diandra Gautama dianggap mampu mendukung Nissan dalam mewujudkan misi dari Nissan GT Academy.

“Kami mencari bakat-bakat yang tidak hanya merupakan pembalap virtual terbaik, tetapi juga memiliki potensi sebagai pemenang di sirkuit yang sesungguhnya. Nissan GT Academy memungkinkan setiap orang, terlepas apapun latar belakangnya, dapat mewujudkan impiannya menjadi pembalap professional. Motorsports kini dapat diakses oleh semua orang,” kata Toti.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza