Beranda Updates Datsun Gelar Kelas Berbagi Melalui Datsun Rising Hope

Datsun Gelar Kelas Berbagi Melalui Datsun Rising Hope

KUNINGAN, 3 November 2016 – PT Nissan Motor Indonesia melalui brand Datsun bersama program Datsun Rising Hope menggelar ‘Kelas Inspirasi’ di SDN Nanggerang, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Kegiatan tersebut dibagi kedalam dua gelombang dimana isinya berbagi cerita dan inspirasi terhadap anak-anak.

Hana Maharani, Head of Communications NMI mengatakan Datsun Rising Hope menggelar ‘Kelas Inspirasi’ sebagai sarana untuk memperkenalkan sejak dini beraneka ragam profesi yang bisa menjadi inspirasi untuk masa depannya nanti.

“Dengan mengajak komunitas DGCI (Datsun GO & GO+ Community Indonesia) dan KDGI (Komunitas Datsun GO & GO+ Indonesia), diharapkan mereka dapat memperkenalkan beragam profesi atau jenis pekerjaan yang bisa menjadi inspirasi dan semangat bagi anak-anak untuk menggapai cita-citanya,” kata Hana.

‘Kelas Inspirasi’ Datsun Rising Hope gelombang pertama memberikan inspirasi kepada siswa-siswi Sekolah Dasar kelas 4 sampai kelas 6 dengan total kurang lebih 200 siswa. Sebanyak 12 relawan dari komunitas Datsun (DGCI & KDGI) mampu menyuguhkan cerita unik dan inspiratif mengenai profesi nya mulai dari seorang perawat, pegawai bank, apoteker, wedding organizer, hingga website designer.

Pada gelombang berikutnya, ‘Kelas Inspirasi’ Datsun Rising Hope akan dilakukan di SDN 03 Cikahuripan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat dengan melibatkan karyawan internal NMI sebagai relawan.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza