Chery Gandeng DHL Jamin Distribusi Spare Parts Lancar

DHL menjadi partner logistik Chery

Kerjasama Chery DHL

JAKARTA, Carvaganza - Komitmen Chery Sales Indonesia (CSI) di Tanah Air tidak hanya fokus pada pengembangan produk tetapi juga layanan purna jual bagi seluruh konsumennya. Memaksimalkan hal tersebut CSI berkolaborasi dengan DHL Supply Chain Indonesia untuk mengoptimalkan distibusi suku cadang Chery ke seluruh konsumen melalui jaringan dealer resmi yang ada di Indonesia.

Penandatanganan perjanjian kerja sama ini menandai tonggak penting dan komitmen Chery dalam upaya memberikan pengalaman purna jual kendaraan premium bagi mitra bisnis dan pelanggan setianya.

Seluruh spare parts yang ditujukan untuk kendaraan Chery ini ditempatkan di fasilitas DHL Supply Chain Indonesia dengan luas 70.000 meter persegi di Cikarang, Jawa Barat. CSI memastikan seluruh suku cadang seperti fast moving, body parts, interior, electrical hingga baterai EV sudah disiapkan ketersediaannya untuk konsumen di fasilitas tersebut. Sehingga seluruh konsumen di Indonesia bisa dengan mudah mendapatkan suku cadang yang terjamin keasliannya.

Kerjasama Chery DHL

“Kami sangat antusias dan menyambut baik kerja sama ini. DHL Supply Chain Indonesia, dengan reputasinya yang tak perlu diragukan lagi di bidang logistik, akan menjadi mitra strategis kami dalam memastikan ketersediaan suku cadang secara cepat dan efisien di seluruh jaringan dealer Chery di Indonesia. Ini adalah bukti komitmen kami untuk memberikan layanan purna jual terbaik bagi pelanggan, yang merupakan kunci kesuksesan kami di pasar otomotif yang kompetitif,” kata Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Baca Juga: Dealer Amerika Serikat Pakai AI di Alat Canggih Ini Untuk Deteksi Masalah Mobil

Lebih lanjut lagi, DHL Supply Chain juga menyambut baik kerjasama dengan Chery Indonesia dalam hal pendistribusian spare part kendaraan Chery di Tanah Air. Fasilitas multi-user DHL Supply Chain di Cikarang telah dilengkapi dengan teknologi mutakhir dan sistem manajemen canggih. Teknologi ini memungkinkan pemantauan stok suku cadang secara real-time, optimalisasi proses pemesanan, dan pengiriman suku cadang yang lebih cepat ke seluruh jaringan dealer Chery di Indonesia.

Kerjasama Chery DHL

"DHL Supply Chain Indonesia senang dan berantusias dapat mendukung Chery dalam memperkuat posisinya di pasar otomotif Indonesia. Keahlian kami dalam manajemen dan jaringan distribusi yang luas akan memastikan suku cadang Chery sampai ke tangan pelanggan dengan cepat dan tepat waktu. Kami berkomitmen untuk memastikan ketersediaan suku cadang Chery di seluruh Indonesia," kata Matthias Gehrsitz, Managing Director DHL Supply Chain Indonesia.

DHL sendiri menawarkan solusi logistik terintegrasi, termasuk pergudangan, transportasi, dan manajemen rantai pasok, yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan dari berbagai industri.

Kedepannya diharapkan kerja sama dengan Chery ini dapat berkembang pesat dan memberikan kontribusi signifikan bagi industri otomotif Indonesia.
(ALVANDO NOYA / WH)

Baca Juga: Model MPV Beredar di Jalanan, Tanda BYD Tambah Line Up?

Featured Articles

Read All

Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

Mobil Chery Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Review