BMW Astra Store Hadir Lebih Dekat ke Pelanggan di Kelapa Gading

JAKARTA, Carvaganza – Di masa pandemi seperti sekarang ini, penting memiliki strategi menarik untuk menarik konsumen melakukan perawatan kendaraan. BMW Astra degan semangat untuk selalu ada unutk pelanggan, hadir lebih dekat di area Kelapa Gading, Jakarta Utara, dengan menghadirkan BMW Astra Store.

Berkonsep layaknya pop-up store, BMW Astra Store Kelapa Gading memberikan layanan penjualan mobil baru, service perawatan kendaraan dan suku cadang, serta jual-beli BMW berkas bersertifikasi. Pusat layanan berkonsep baru ini hadir di Summarecon Mall Kelapa Gading, sehingga lebih mudah diakses masyarakat di tengah aktivitasnya di pusat perbelanjaan.

BMW Astra Store Kelapa Gading

“BMW Astra terus berusaha hadir sedekat mungkin dengan pelanggan melalui berbagai layanan offline maupun online. Teknologi memudahkan kita untuk dapat terhubung dengan cara yang mudah, namun kami juga sadari bahwa tatap muka dan merasakan secara langsung juga penting. Untuk itu BMW Astra terus memperluas jangkauan dengan hadir di berbagai tempat yang memudahkan masyarakat untuk melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara khas BMW,” kata Fredy Handjaja, CEO BMW Astra.

Tidak hanya BMW, fasilitas ini juga menerima layanan perawatan untuk kendaraan MINI yang berada di bawah naungan BMW Group Indonesia. Bahkan untuk pelanggan BMW yang datang dengan membawa dan menunjukkan STNK mobil premiumnya di BMW Astra Store Kelapa Gading, bisa mendapatkan BMW Astra Merchandise.

BMW Astra Store Kelapa Gading

Khusus pembelian di BMW Astra Store, pelanggan akan mendapatkan bantuan layanan darurat 24 jam dari AstraWorld dengan jangkauan luas di seluruh Indonesia. Begitu juga dengan BMW Astra Card yang menyediakan penawaran khusus. Nilai transaksi dari BMW Astra Store Kelapa Gading bisa digunakan penambahan poin undian MKG Friendship Card.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap terkair layanan Beli, Service, Jual di BMW Astra Store Kelapa Gading bisa melalui website www.bmw.astra.co.id atau media sosial Instagram @bmwastra dan @bmwastra_usedcar.

Sebagai dealer resmi BMW dengan jaringan terbesar di Indonesia, BMW Astra menyediakan layanan penjualan mobil baru dan bekas, serta layanan purna jual yang lengkap. Mulai dari jasa pemeliharaan, perawatan dan perbaikan kendaraan di pusat perawatan BMW yang dikelola oleh BMW Astra, maupun jasa perawatan di rumah (home service). Saat ini BMW Astra memiliki 8 cabang yang tersebar di 5 kota besar Indonesia yaitu Jakarta, Semarang, Surabaya, Makassar dan Denpasar. Di Jakarta sendiri beberapa cabang tersebar di Sunter, Cilandak, Pluit dan Serpong.
WAHYU HARIANTONO

Artikel yang direkomendasikan untuk anda