BMW Astra Gelar Webinar Sosialisasi Tips Hadapi COVID-19 kepada Konsumen

BMW Astra Gelar Webinar Sosialisasi Tips Hadapi COVID-19 kepada Konsumen

JAKARTA, Carvaganza – Menghadapi masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang diterapkan di wilayah Jawa dan Bali, BMW Astra membekali para konsumennya untuk situasi pandemi saat ini. Pada hari Senin (5/7/2021) lalu, BMW Astra menggelar webinar yang memberi edukasi tentang apa saja yang perlu dilakukan jika terpapar COVID-19.

Dalam webinar ini, BMW Astra menghadirkan Prof. Djoko Santoso, dr., Sp.PD, K-GH, Ph.D., FINASIM sebagai narasumbernya. Mulai dari pengetahuan dasar mengenai virus Corona yang beredar sejak akhir 2019, sampai dengan cara bertindak seandainya terpapar oleh virus yang kini sedang menggila penularannya di Indonesia.

“Kondisi pandemi sekarang ini terasa semakin dekat dengan kita, semakin banyak saudara, teman dekat kita, dan orang di sekitar kita terpapar dan terinveksi COVID-19. Selain itu, di masyarakat juga banyak beredar informasi terkait obat dan cara penanganan yang membuat kita bingung,” jelas Fredy Handjaja, CEO BMW Astra.

Webinar BMW

“Oleh karena itu, kami menghadirkan ahli untuk memberikan penjelasan kepada masyarakat tentang apa penanganan diri yang bisa kita lakukan bila kita terpapar COVID-19 supaya kita dapat menghadapinya dengan lebih tenang dan dapat memilih keputusan yang tepat. Pada sesi ini para peserta juga bisa bertanya langsung kepada Prof. Djoko Santoso. Namun, bagi yang terlewat bisa melihat rekaman webinar ini di kanal Youtube BMW Astra.”

Baca Juga: Beginikah Tampang Baru BMW Seri 2 Coupe yang Akan Debut di Goodwood?

Sebagai dealer resmi BMW dengan jaringan terluas di Indonesia, menjadi komitmen BMW Astra untuk selalu berada bersama konsumen memberikan solusi atas kebutuhan. Dan dalam situasi saat ini, BMW Astra juga menyediakan layanan konsultasi online untuk memenuhi kebutuhan pembelian mobil baru dan mobil bekas, test drive di rumah, appraisal di rumah, dan servis kendaraan di rumah.

“Selain penerapan protokol kesehatan yang ketat untuk seluruh layanan di BMW Astra, semua karyawan BMW Astra telah mendapatkan vaksinasi COVID-19 supaya kami bisa semakin memberikan ketenangan dan kenyamanan untuk seluruh pelanggan BMW Astra,” lanjut Fredy.

Tidak ketinggalan juga, Prof. Djoko Santoso turut membagikan tips penting dan mengajak untuk mendukung upaya pemerintah dalam meredam pandemi ini. “Untuk menghadapi pandemi ini ada tiga hal penting yang perlu kita lakukan. Pertama, penerapan protokol kesehatam yang sesuai standar WHO menjadi bagian dari kebiasaan kita, dengan begitu kita juga berkontribusi terhadapnegara untuk menyukseskan program,” jelasnya.

“Kedua, mari kita sukseskan program vaksinasi supaya bisa mencapai herd immunity. Kombinasi protokol kesehatan dan vaksinasi sudah cukup untuk mengubah pandemi ini menjadi kehidupan new normal. Ketiga, selalu ingat Sang Pencipta, selalu ikhlas jalani kehidupan penuh kebermanfaatan, dan tidak perlu takut berlebihan.”

Vaksinasi BMW

Vaksinasi Seluruh Karyawan

Selain untuk konsumen, BMW Astra juga memastikan kesehatan para karyawannya dengan telah 100% mendapatkan vaksin. Kegiatan vaksinasi tahap kedua untuk seluruh karyawan di luar Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan Sulawesi yang merupakan vaksinasi tahap kedua yang dilangsungkan 5 – 10 Juli 2021. Vaksinasi ini hasil Kerjasama PT Astra International dengan PT Kimia Farma melalui program Vaksinasi Gotong Royong.

"Vaksinasi tahap kedua ini membuat100%karyawan BMW Astra dan BMW Astra Used Car telah divaksinasi, dengan begitu kami harap dapat memberikan layanan beli, service dan jual di BMW Astra lebih baik lagi kepada pelanggan, karena kesehatan dan keselamatan karyawan beserta pelanggan menjadi prioritas utama kami.Sebagai dealer BMW pertama yang melakukan vaksinasi kepada karyawan di seluruh cabangnya, kami berharap hal ini dapat memberikan rasa nyaman dan aman kepada para pelanggan,” terang Fredy.

Komitmen BMW Astra untuk selalu berada bersama pelanggan memberikan solusi atas kebutuhannya selama memiliki kendaraan yang dibeli di Astra,menjadi semangat BMW Astra untuk terus memberikan yang terbaik kepada pelanggan.
WAHYU HARIANTONO

Baca Juga: World Car Award 2022 Segera Digelar, Libatkan Juri dari Indonesia

Mobil BMW Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Review
  • Artikel Feature