BMW Astra Dukung Turnamen Golf Indonesia Masters, Sediakan Hadiah Hole-In-One

BMW Astra Indonesia Masters

JAKARTA, Carvaganza – Secara resmi BMW Astra mengambil bagian dengan memberikan dukungan untuk penyelenggaraan BNI Indonesia Masters Presented by TNE di Royale Jakarta Golf Club. Kompetisi golf ini akan digelar pada 1 – 4 Desember 2022 mendatang dan melibatkan pecinta golf baik di dalam negeri maupun mancanegara.

KEY TAKEAWAYS

  • BMW Astra dukung penyelenggaraan BNI Indonesia Masters

    Menyediakan 15 unit model andalannya sebagai official car dan 1 unit 218i Gran Coupe menjadi hadiah hole-in-one
  • Belasan unit model kendaraan andalan BMW akan hadir meramaikan jalannya turnamen ini. BNI Indonesian Masters sendiri merupakan ajang olahraga golf prestisius di dunia dengan konsep yang eksklusif dan bergengsi.

    “Dengan histori Indonesian Masters yang sudah genap sepuluh tahun dibangun, kami bangga menjadi bagian dalam kompetisi golf bergengsi di dunia, sesuai dengan komitmen BMW Astra untuk selalu mendukung perkembangan golf di Indonesia. BMW Astra menyediakan 15 mobil BMW tipe sedan dan SUV sebagai official cars yang kami harap dapat memberikan kenyamanan bagi para pemain,” kata Chief Executive BMW Astra, Sanfrantis Tanu.

    BMW Astra Indonesia Masters

    Pada press conference hadir pula jajaran direksi dari BMW Astra seperti, Operation Manager BMW Astra, Teguh Widodo serta Project Director of Indonesian Masters Merry Kwan. Dalam kesempatan tersebut, BMW Astra akan terus berkomitmen untuk mendukung kegiatan golf di Indonesia termasuk BNI Indonesia Masters 2022. Dukungan dan kerja sama tersebut juga disambut baik oleh pendiri Indonesian Master, Jimmy Masrin yang sangat bangga dapat menggelar kompetisi ini di tahun kesepuluh.

    Baca Juga: Sejak Ganti Desain, Ternyata Logo Baru Kia Bikin Bingung

    Selain itu, BMW Astra juga menghadirkan sejumlah hadiah menarik untuk para peserta Indonesia Master 2022 salah satunya ialah BMW 218i Gran Coupé sebagai hadiah hole-in-one di hole 15 (6 south). Hal tersebut dilakukan untuk memeriahkan kategori professional di Indonesia Master 2022. BMW Astra juga mengumumkan akan melibatkan kurang lebih 15 unit kendaraan BMW yang akan dijadi official car selama penyelenggaraan BNI Indonesian Masters Presented by TNE.

    Di samping itu, para pengunjung dan peserta Indonesian Master juga dapat melihat secara langsung jajaran kendaraan BMW. Salah satu model yang akan dipajang sepanjang gelaran golf bergengsi tersebut ialah BMW iX yang merupakan line elektrifikasi terbaru dan sudah dipasarkan di Indonesia. Sebagai tanda kerja sama antara BMW Astra dan Indonesian Masters keduanya melakukan seremonial dengan memberikan kunci simbolis oleh Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu kepada Jimmy Masrin.

    BMW Astra Indonesia Masters

    Sementara itu, BMW Astra sendiri saat ini selain berkomitmen untuk menghadirkan kendaraan terbarunya juga terus meningkatkan layanan purna jualnya kepada pelanggan. Selain jasa pemeliharaan, perawatan dan perbaikan tersedia pula jasa perawatan kendaraan di rumah (home service), layanan darurat 24-jam di jalan raya, dan penyediaan suku cadang, aksesoris dan merchandise.

    Saat ini BMW Astra mengelola jaringan yang terdiri dari kantor pusat dan sepuluh cabang yang tersebar di tujuh kota di Indonesia yakni Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Makassar, dan Denpasar. Cabang di Jakarta meliputi cabang Sunter, Cilandak, Pluit dan Serpong.
    (ALVANDO NOYA / WH)

    Baca Juga: Dealer Resmi Jual Wuling Air ev Eks KTT G20, Ada Diskon Harga

    Featured Articles

    Read All

    Mobil BMW Pilihan

    • Upcoming

    Updates

    Artikel lainnya

    New cars

    Artikel lainnya

    Drives

    Artikel lainnya

    Review

    Artikel lainnya

    Video

    Artikel lainnya

    Hot Topics

    Artikel lainnya

    Interview

    Artikel lainnya

    Modification

    Artikel lainnya

    Features

    Artikel lainnya

    Community

    Artikel lainnya

    Gear Up

    Artikel lainnya

    Artikel Mobil dari Oto

    • Berita
    • Artikel Feature
    • Road Test

    Artikel Mobil dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Review
    • Artikel Feature