BMW 1 Series Sedan Lakoni Debut di Guangzhou

BMW 1 Series Sedan Lakoni Debut di Guangzhou
GUANGZHOU, 23 November 2016 – BMW 1 Series Sedan akhirnya melakukan debutnya di hadapan publik pada Guangzhou Motor Show 2016. Mobil front-wheel drive empat pintu pertama  milik BMW ini diyakini bakal menarik banyak pecinta mobil.

Dari foto model Cina yang dilansir memperlihatkan jika BMW 1 Series tampak seperti penggabungan dari F30 Seri 3 dengan wajah Seri 1. Di depan, ada lampu trapesium LED yang mengapit grille ginjal ganda khas BMW. Sedangkan intake udara sedikit turun seperti gaya BMW model M.

Overhang dibuat pendek, dengan kap mesin yang panjang, dan lampu belakang berbentuk L khas yang menunjukkan jika BMW 1 Series Sedan ini mempertahankan estetika tradisional sedan BMW. Terdapat sekitar 10 warna yang ditawarkan termasuk Estoril Blue – warna M Sport - dan Luminous Gold.

Interior mengingatkan pada model BMW lainnya yang dibangun di atas platform UKL front-drive, termasuk 2 Seri Active Tourer dan Gran Tourer, serta BMW X1. Seperti semua model ini, ada rem parkir elektronik, sedangkan kursi belakang bisa dilipat 40:20:40 untuk ruang bagasi ekstra.

Fitur yang tersedia termasuk 8,8-inch LED display, head-up display warna, atap panorama dan Comfort Access keyless entry. Fitur keselamatan antara lain Lane Departure Warning, Collision Warning, dan Pedestrian Warning.

BMW Seri 1 Sedan akan ditawarkan dengan dua mesin turbocharged bensin. Moel 118i diperkuat mesin tiga silinder 1.5 liter yang memproduksi 136 hp, kemudian 120i Luxury memakai mesin 2.0 liter dengan 192 hp. Serta 125i Sport mendapat mesin yang sama, namun memiliki tenaga 231 hp. Semua model akan tersedia baik dengan gearbox manual 6-kecepatan atau otomatis 8-kecepatan.



RAJU FEBRIAN

Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

Mobil BMW Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya