Beranda Updates Beragam Program Lebaran Nissan dan Datsun

Beragam Program Lebaran Nissan dan Datsun

JAKARTA, 17 Juni 2016 – PT Nissan Motor Indonesia menyiapkan beragam program khusus selama bulan Ramadhan dan menyambut libur Lebaran 2016. Program meliputi penjualan, service, rest point, dan bengkel siaga bagi kendaraan Nissan dan Datsun.

Program-program ini merupakan bagian dari komitmen Nissan untuk melayani konsumen dengan memberikan berbagai manfaat dan kenyamanan. Mulai dari pembelian produk Nissan dan Datsun, layanan service, dan menemani perjalanan mudik pengguna.

“Kami mendesain secara seksama program-program ini untuk pelanggan setia kami, calon pekanggan, maupun masyarakat umum,” kata Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, Antonio “Totii” Zara.

Program penjualan yang ditawarkan antara lain dua varian baru Nissan GO+ Panca T-Style dan Nissan GO panca T-Active. Kedua varian edisi terbatas memiliki tampilan yang berbeda. Dijual terbatas hanya 500 unit yang dijual GO+ Panca T-Style Rp 126 juta dan GO Panca T-Active Rp 113,4 juta (OTR Jakarta).

Program khusus pembelian Nissan dan Datsun lainnya adalah Trade-in Festival di Bandung pada Minggu, 19 Juni 2016. Pengunjung bisa melakukan trade-in atau tukar tambah kendaraan mereka dengan Nissan baru.

Pada bulan Juni ini, Nissan menggelar Program DP Ringan untuk model Nissan Grand Livina, Nissan March, dan semua model Datsun. Persyaratannya, program berlaku untuk pembelian dengan menggunakan leasing partner Nissan, NFSI.

Lalu ada program “Beli Sekarang, Cicil Setelah Lebaran” untuk semua model Datsun. Program ini berlaku selama Mei-Juni 2016. Dan khusus untuk periode 1-19 Juni 2016, Datsun juga memiliki program “Rear Power Window Special Offer” yang berlaku untuk Datsun GO+ T dan T-Option VIN 2016.

Sedangkan selama libur mudik lebaran, Nissan menyediakan 13 titik “Nissan dan Datsun Rest Point”, 5 unit Mobil Siaga Nissan dan Datsun, serta 42 titik bengkel Siaga Nissan dan Datsun.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Tak Lagi Kerjasama dengan Suzuki, Mitsubishi Berjaya dengan L300

JAKARTA, 25 April 2019 – Mitsubishi tak lagi memperpanjang kerjasamanya dengan Suzuki untuk membangun mini pick-up T120SS yang menjadi kembaran...

Inilah 11 Mobil Baru yang Siap Meluncur di Telkomsel IIMS 2019

JAKARTA, 25 April 2019 -- Pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 mulai digelar hari ini Kamis, 25...

EDITOR’S NOTE: Toyota C-HR Hybrid Keluar, Aturan Belum Juga Berubah

JAKARTA, 25 April 2019 -- Kehadiran Toyota C-HR Hybrid menambah jumlah model mobil hybrid yang beredar di Indonesia. Keberanian PT...

Velozity Chapter Tangerang Tanam 1.000 Pohon Mangrove di Patra Menggala

TANGERANG, 25 April 2019 – Komunitas mobil kini semakin peduli dengan lingkungan. Seperti yang dilakukan Velozity Chapter Tangerang (D’Vecta) yang...

Tingkatkan Kualitas, Isuzu Gelar Kompetisi Teknisi Seluruh Indonesia

BEKASI, 24 April 2019 – Guna menjaga kualitas para teknisinya, PT Isuzu Astra Motor Indonesia kembali mengadakan National Isuzu Technical...