Beranda Updates Beragam Program Lebaran Nissan dan Datsun

Beragam Program Lebaran Nissan dan Datsun

JAKARTA, 17 Juni 2016 – PT Nissan Motor Indonesia menyiapkan beragam program khusus selama bulan Ramadhan dan menyambut libur Lebaran 2016. Program meliputi penjualan, service, rest point, dan bengkel siaga bagi kendaraan Nissan dan Datsun.

Program-program ini merupakan bagian dari komitmen Nissan untuk melayani konsumen dengan memberikan berbagai manfaat dan kenyamanan. Mulai dari pembelian produk Nissan dan Datsun, layanan service, dan menemani perjalanan mudik pengguna.

“Kami mendesain secara seksama program-program ini untuk pelanggan setia kami, calon pekanggan, maupun masyarakat umum,” kata Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, Antonio “Totii” Zara.

Program penjualan yang ditawarkan antara lain dua varian baru Nissan GO+ Panca T-Style dan Nissan GO panca T-Active. Kedua varian edisi terbatas memiliki tampilan yang berbeda. Dijual terbatas hanya 500 unit yang dijual GO+ Panca T-Style Rp 126 juta dan GO Panca T-Active Rp 113,4 juta (OTR Jakarta).

Program khusus pembelian Nissan dan Datsun lainnya adalah Trade-in Festival di Bandung pada Minggu, 19 Juni 2016. Pengunjung bisa melakukan trade-in atau tukar tambah kendaraan mereka dengan Nissan baru.

Pada bulan Juni ini, Nissan menggelar Program DP Ringan untuk model Nissan Grand Livina, Nissan March, dan semua model Datsun. Persyaratannya, program berlaku untuk pembelian dengan menggunakan leasing partner Nissan, NFSI.

Lalu ada program “Beli Sekarang, Cicil Setelah Lebaran” untuk semua model Datsun. Program ini berlaku selama Mei-Juni 2016. Dan khusus untuk periode 1-19 Juni 2016, Datsun juga memiliki program “Rear Power Window Special Offer” yang berlaku untuk Datsun GO+ T dan T-Option VIN 2016.

Sedangkan selama libur mudik lebaran, Nissan menyediakan 13 titik “Nissan dan Datsun Rest Point”, 5 unit Mobil Siaga Nissan dan Datsun, serta 42 titik bengkel Siaga Nissan dan Datsun.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Generasi Baru Mazda2 akan Pinjam Basis Yaris Hybrid

HIROSHIMA, Carvaganza.com – Bila ingat beberapa tahun lalu, Mazda dan Toyota menjalin kemitraan yang salah satunya diwujudkan lewat rebranding Mazda2. Saat itu, Mazda2 digunakan...

Kisah Nyata Dibalik Mercedes-Benz 600 Pullman John Lennon

JAKARTA, carvaganza.com – Tak ada nama yang lebih tenar selain dari John Lennon dalam hal perdamaian dunia. Bebeda dari John F. Kennedy atau tokoh...

Nissan Terra Dapat Facelift, Adopsi Nama SUV Klasik

YOKOHAMA, Carvaganza.com – Setelah cukup lama beredar, Nissan Terra akhirnya resmi mengalami penyegaran alias facelift tahun ini. Untuk versi improvement ini, Nissan mengadopsi nama...

MODIFIKASI: Mitsubishi Bravo, Yang Masih Sedarah Dengan Suzuki Every Dan Wuling

NEW YORK, carvaganza -  Ada yang pernah dengar Mitsubish Bravo? Mungkin tak pernah karena nama itu tak familiar dan memang nama mobil tersebut tak...

Tertarik Balapan Lain, Audi akan Tinggalkan Formula E

INGOLSTADT, Carvaganza.com – Audi memberikan kejutan di akhir tahun 2020 ini, dengan mengumumkan akan menyudahi partisipasinya di Formula E. Strategi baru Audi di motorsport...