Banyak Model Baru Dibawa Isuzu ke GIIAS 2024, Termasuk Elektrifikasi?

Menjanjikan 7 model unggulan menjadi bintang di GIIAS 2024.

Isuzu GIIAS 2024

JAKARTA, Carvaganza - Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) kembali meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, yang berlangsung pada 18-28 Juli 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Dalam pameran otomotif tahunan ini, Isuzu akan menampilkan lini produk terbaru mereka dan memperkenalkan inovasi kendaraan ramah lingkungan di Hall 2C dengan luas lahan 819 meter persegi.

Inovasi Kendaraan Ramah Lingkungan

Pengunjung GIIAS 2024 dapat menyaksikan model Elf EV dan kemungkinan juga D-Max EV yang sebelumnya telah debut di Thailand pada 7 April 2024. D-Max EV masih menggunakan struktur dasar ladder frame, mirip dengan model bermesin diesel, serta dilengkapi sistem penggerak full time All Wheel Drive (AWD). Meskipun belum ada kepastian kapan model ini akan dijual di Indonesia, kehadirannya di GIIAS menarik untuk disimak.

Komitmen Isuzu di GIIAS

Yusak Kristian, perwakilan dari Isuzu Astra Motor Indonesia, menjelaskan bahwa partisipasi Isuzu di GIIAS setiap tahun adalah bagian dari komitmen mereka untuk mendekatkan diri kepada konsumen dan menunjukkan visi sebagai pemain utama di pasar kendaraan komersial Indonesia.

Isuzu D-Max BEV

Kami merasa bangga bisa kembali meramaikan GIIAS 2024. Sehingga kami bisa lebih dekat lagi kepada seluruh Isuzu partner dengan komitmen 50 Tahun #IsuzuTerusMenemani dalam meraih kesuksesan. Keikutsertaan kami tahun ini kembali diiringi dengan berbagai inovasi terkini. Tentu senantiasa memudahkan seluruh pelanggan agar mendapatkan layanan tepat bagi usaha. Serta tetap memperhatikan keberlanjutan lingkungan di Tanah Air,” ungkap Yusak Kristian dalam siaran pers resmi (4/7/2024).

Baca Juga: Aion Indonesia Gandeng PLN Bangun SPKLU di Jakarta Tahun Ini

Teknologi Terkini dan Aktivitas Menarik

Isuzu Astra akan menampilkan tujuh unit kendaraan komersial, dengan fokus pada teknologi terkini yang mendukung ekosistem kendaraan ramah lingkungan di Indonesia. Booth Isuzu akan dilengkapi dengan berbagai aktivitas menarik seperti talkshow, customer gathering, dan test drive di area tertentu. Pengunjung juga dapat mencoba TruXperience Journey, sebuah simulator truk yang memberikan sensasi menjadi sopir truk dan kesempatan memenangkan hadiah menarik dari IAMI.

Pembukaan Khusus dan Komitmen Keberlanjutan

Isuzu akan membuka booth mereka secara khusus pada Rabu, 17 Juli 2024, sehari sebelum pembukaan resmi GIIAS 2024, memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk melihat lebih dekat inovasi yang ditampilkan.

Isuzu

"Tagline Isuzu Real Partner, Real Journey senantiasa menjadi semangat kami untuk bisa hadir di tengah-tengah masyarakat. Khususnya mendukung para konsumen yang memiliki beragam kebutuhan di berbagai usaha. Booth Isuzu di GIIAS 2024 akan menjadi one stop solution bagi konsumen. Dan menjadi etalase inovasi Isuzu bagi seluruh pengunjung selama pameran berlangsung,” tambah Yusak Kristian.

Dengan beragam inovasi dan aktivitas yang ditawarkan, Isuzu Astra Motor Indonesia berharap dapat memberikan pengalaman menarik dan bermanfaat bagi seluruh pengunjung GIIAS 2024.
(ANJAR LEKSANA / WH)

Baca Juga: Nissan Service Festival Kembali Diselenggarakan, Kali Ini Khusus Serena Series

Featured Articles

Read All

Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

Mobil Isuzu Pilihan

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Artikel Feature