Beranda Features Yuk, Isi Waktu PSBB dengan Mewarnai Sketsa Mobil Nissan

Yuk, Isi Waktu PSBB dengan Mewarnai Sketsa Mobil Nissan

YOKOHAMA, Carvaganza.com – Bagi anak-anak, diam di rumah selama pandemi virus corona baru (COVID-19) sangatlah membosankan. Anda harus bisa membuat kegiatan yang menarik untuk mengisi waktu mereka. Inilah yang menginpirasi Nissan global design team. Mereka membuat proyek social #DrawDrawDraw yaitu menyediakan sketsa mobil-mobil Nissan untuk diwarnai.

Pabrikan asal Jepang itu menyediakan 23 halaman gambar sketsa mobil yang dapat diunduh. Berbagai model mereka tampilkan mulai dari klasik macam Fairlady, model yag ada saat ini seperti GT-R. Ada juga mobil konsep, bahkan beberapa model “kultus klasik”, seperti Nissan Figaro dan ChoiMobi.

Desainer Nissan dari seluruh dunia membuat halaman itu selama beberapa minggu terakhir. Mereka berharap hal ini bisa dimanfaatkan banyak orang tinggal di rumah karena pandemi global coronavirus.

Alfonso Albaisa, wakil presiden senior untuk desain global Nissan mengatakan, “Menggambar, dan menggambar, menggambar, di dunia kita adalah salah satu cara terbaik untuk menutup kesenjangan antara dorongan kreatif yang luar biasa di kepala Anda dan menjadikannya kenyataan– terutama saat kita menghadapi pandemi global ini bersama-sama.”

Hal ini kemudian mendorong Nissan untuk berkontribusi. “Jadi kami berpikir, ‘Mengapa tidak memberi setiap orang kesempatan untuk mengekspresikan diri secara kreatif dan membaginya dengan mereka yang akan menghargainya?” katanya di laman resmi Nissan, Sabtu (18/4/2020) kemarin.

Baca juga: Penerus Nissan 370Z akan Meluncur Setahun Lagi

Inspirasi

Untuk mendukung proyek ini, Albaisa mengunggah video dari rumahnya. Ia Bersama kedua putranya yang masih kecil menunjukkan apa yang sedang ia gambar dan alasannya memilih gambar tersebut.

Ia mengatakan inspirasi ini datang dari desainer Nissan Giovanny Arroba yang bertugas merancang Ariya Concept. Mobil konsep ini baru saja diperkenalkan Nissan. Pabrikan juga meminta partisipan untuk mengunggah gambar mereka yang sudah diwarnai, kemudian memberikan tagar #drawdrawdraw.

“Kami menantikan untuk merayakan gairah dan kreativitas,” kata Albaisa. “Jangan kaget jika kamu melihat seorang perancang Nissan mengomentari gambar dan karya senimu,” tambahnya.

Anda juga berminat? Silahkan unduh sketsa mobil-mobil Nissan untuk diwarnai dengan klik di sini.

Sumber: global.nissannews

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Volkswagen ID.4 Meluncur, SUV Listrik Perdana Kaya Teknologi

WOLFSBURG, Carvaganza.com – Volkswagen resmi memperkenalkan model SUV full elektric pertamanya yang bernama Volkswagen (VW) ID.4. Line up mobil listrik VW pun kini semakin...

Hyundai World Premiere Sportscar Listrik RM20e di Auto China Show 2020

BEIJING, Carvaganza.com – Pabrikan Beijing Hyundai Motor Company memanfaatkan pameran Beijing International Automotive Exhibition 2020 untuk membagikan visi elektrifikasi di masa depan. Sebagai bagian...

Cina Sudah Normal lagi, Gelar Pameran Otomotif Di Beijing

BEIJING, Carvaganza.com – Kehidupan di Cina sepertinya sudah normal kembali sejak dihantam pandemic COVID-19. Yang terbaru adalah untuk pertama kalinya digelar pameran otomotif di...

Honda CR-V PHEV Telah Meluncur di Cina, Ini Kelebihannya

BEIJING, Carvaganza.com – Honda CR-V Plug-in Hybrid (CR-V PHEV) telah mendebut global di Beijing International Automotive Exhibition 2020 di kota Beijing, China. Pembukaan selubung...

Harga Rp 829 Juta, Ini Kelebihan New Mercedes Benz GLB

JAKARTA, carvaganza.com – Peluncuran New Mercedes-Benz GLB dilakukan bersamaan dengan GLA 200 Progressive Line. Kedua model ini bermain di segmen yang sama yakni SUV/Crossover...