Beranda Updates Wuling Confero S Tampil Pede, Buka Harga Mulai Rp 128 Juta

Wuling Confero S Tampil Pede, Buka Harga Mulai Rp 128 Juta

JAKARTA, 2 Agustus 2017 – Setelah beberapa kali muncul di pameran dan dicicipi oleh beberapa rekan media, Wuling Motors akhirnya resmi meluncurkan MPV mereka, Confero dan Confero S. Peluncuran MPV pertama mereka dilakukan di salah satu mall terbesar di Jakarta Selatan, Selasa (2/8) malam tadi.

Selain memamerkan MPV pertamanya kepada khalayak umum, perusahaan asal Cina tersebut mengumumkan harga mobilnya. Wuling membanderol harga mobilnya di angka yang cukup mengejutkan yaitu mulai dari Rp 128 juta hingga Rp 162 juta.

Harga ini merupakan yang termurah dibandingkan Low MPV lain yang ada di Indonesia seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, Honda Mobilio, dan MPV milik Mitsubishi yang akan hadir di GIIAS 2017 mendatang.

Wuling Confero hadir dalam tiga pilihan varian yaitu Confero 1.5 yang dijual seharga Rp 128,8 juta, kemudian Confero S 1.5C seharga Rp 150,9 juta dan Confero S 1.5L yang dibanderol Rp 162,9 juta. Mobil ini hadir dalam lima pilhan warna yaitu Sand Brown, Pristine White, Carnelian Red, Starry Black dan Dazzling Silver.

Di antara tiga pilihan varian yang ditawarkan, terdapat perbedaan konfigurasi kursi di antara ketiganya. Untuk tipe tertinggi hadir dalam pilihan 7-seater dimana memiliki konfigurasi 2-2-3 dibagian tengah menggunakan Captain Seat. Sedangkan yang lainnya memiliki konfigurasi 8-seater dengan pembagian 2-3-3.

“Kelegaan dan kenyamanan mobil sangat penting untuk MPV keluarga. Pemahaman ini yang mendasari kami meluncurkan Confero dan Confero S sebagai bagian dari komitmen dalam mewujudkan nilai Drive For a Better Life untuk pelanggan. Mobil kami memiliki kabin yang lega dan nyaman, menjadikan wuling sebagai perpanjangan rumah anda,” ujar Cindy Cai, Vice President of Vehicle Sales, Service, and Marketing Wuling Motors.

Anda tertarik? Silahkan datang dan saksikan sendiri Wuling Confero dan Confero S di Mall Senayan City mulai dari tanggal 2 hingga 6 Agustus 2017 mendatang.

TITO LISTYADI

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto