VIDEO: Test Drive Tesla Model S P100D di Indonesia

JAKARTA, 26 Juli 2017 -- Prestige Image Motorcars menghadirkan Tesla di Indonesia. Tesla Model S yang dihadirkan di Indonesia adalah tipe tertinggi yaitu P100D. Carvaganza mendapat kesempatan menjajal mobil ini beberapa waktu yang lalu.

Mobil bertenaga listrik ini diklaim memiliki kecepatan maksimum 250 km/jam. Sayangnya, kami tidak bisa mengetes total kecepatan mobil ini karena lahan tes drive yang kurang memadai.

Namun, klaim soal mobil ini dapat melaju dari 0-100 km/jam dalam 2,8 detik berhasil kami pastikan. Dalam pembuatan video, terlihat saat akselerasi sangat mudah tanpa ada ‘lag’ dan decitan ban. Bahkan untuk menyentuh angka 100 km/jam begitu mudah.

Tidak hanya itu, kami pun terpesona dengan kecantikan interior mobil listrik mewah ini. Setiap lekuk bodinya memperlihatkan keanggunan dan kemewahan dari sebuah mobil mahal seharga 4,7 milyar. Bahkan hampir di setiap part diselimuti krom agar lebih terlihat kemewahannya.

Sedangkan di interior, kami disuguhui oleh bahan kulit yang halus melapisi jok layaknya berada di sofa mewah. Layar headunit yang sangat besar berada tepat ditengah daskbor membuat kami kagum. Bahkan dari layar itu, kami dapat mengatur apa yang kami inginkan untuk mengendarai mobil mewah ini.

Mau tahu seperti apa tes drive jurnalis Carvaganza? Segera lihat di kanal youtube Carvaganza. Pastikan juga Anda member likes, comments dan share video kami.

VALDO PRAHARA

Pelajari lebih lanjut tentang Tesla Model S

Mobil Tesla Lainnya

  • Tesla Model 3
    Tesla Model 3
  • Tesla Model S
    Tesla Model S
  • Tesla Model X
    Tesla Model X

Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

Mobil Tesla Pilihan

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya