Beranda Drives VIDEO: Test Drive Mercedes-Benz CLA 200 AMG Line

VIDEO: Test Drive Mercedes-Benz CLA 200 AMG Line

JAKARTA, 4 Februari 2019 – Jika melihat line-up Mercedes-Benz di Indonesia saat ini, Mercedes-Benz CLA menjadi model sedan empat pintu dengan banderol paling terjangkau kedua di antara seluruh model lainnya. Dengan harga Rp 805 juta off-the-road (Januari 2019) di pricelist, varian dasar CLA 200 AMG Line ini hanya lebih mahal dari C 200.

Mercedes-Benz CLA menjadi pilihan produk yang menawarkan karakter sporty bila dibandingkan dengan C-Class dan SLC yang merupakan coupe sejati. Selain lebih kompak, CLA juga menjadi model yang lebih menyenangkan daripada C-Class.

Generasi baru CLA telah resmi diperkenalkan oleh Mercedes di awal tahun 2019, lewat ajang Consumer Electronic Show di Amerika Serikat. Beberapa waktu lalu, Carvaganza menikmati CLA generasi pertama sebelum masa baktinya berakhir dan digantikan untuk pasar Indonesia.

Mercedes-Benz CLA terbaru diklaim sebagai sedan kompak paling sporty dan dinamis dari seluruh range produk Mercedes saat ini, yang tetap menampilkan konsep sebagai sedan coupe empat pintu, seperti CLS kakaknya. Tidak hanya sporty, CLA terbaru pun dibekali rangkaian teknologi tercanggih dari Mercedes.

Dengan trim AMG Line, CLA 200 yang kami tes tampil lebih menarik dan sporty menyesuaikan performa mesin 1.6 liter turbo. Pada kesempatan ini, kami mengajak Andika Rama Maulana, pembalap muda Indonesia yang mengawali karirnya berkat kesuksesan di ajang balap virtual atau eSports.

Selamat menikmati videonya. Jangan lupa like dan subscribe YouTube Carvaganza.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza