Video: Teaser Mercedes-AMG CLA 45 Facelift

MUENCHEN, 17 Maret 2016 – Mercedes-Benz dikabarkan akan segera memperkenalkan versi penyegaran dari Mercedes-AMG CLA 45 melalui sebuah video sebagai teaser. Penyegaran tersebut akan dialami baik untuk versi sedan maupun shooting brake.

Penyegaran yang dilakukan meliputi aerodinamika dan menampilkan gaya yang lebih eksklusif. Selain itu, ubahan yang dialami juga meliputi fascia. Sepert A45 yang telah mendapatkan revisi, tampilan fascianya menyerupai C63. Nah kemungkinan besar CLA 45 ini akan mengalami hal yang sama.

Namun, untuk sektor mesin masih menggunakan mesin 2.0 liter turbocharged empat silinder segaris yang memiliki tenaga 376 hp. Tenaga tersebut disalurkan ke penggerak empat roda yang dimediasi dengan transmisi otomatis 7-kecepatan kopling ganda.

Ubahan yang dilakukan juga meliputi adaptive suspension, limited slip differential untuk yang berpenggerak roda depan. Untuk membuat performa mobil kecil ini lebih ganas, para engineer Mercedes juga mengatur ulang kemudi dan gear untuk memberikan respon yang lebih menakjubkan pada CLA 45 yang menggunakan penggerak 4 roda. Bagian bagian tersebut turut direvisi untuk menunjang Aerodinamika yang direvisi. Pasalnya kedua hal tersebut antara aerodinamika dan sistem kaki kaki tidak bisa dipisahkan.

Kabarnya model facelift ini dapat anda jumpai pada ajang New York Auto Show yang sebentar lagi akan diselenggarakan. Penasaran seperti apa teasernya? Mari kita simak video berikut ini.

https://www.youtube.com/watch?v=wvhVssfKehc

TITO LISTYADI

Artikel yang direkomendasikan untuk anda