VIDEO: Teaser Hyundai Veloster 2019 dengan LED

SEOUL, 3 Januari 2018 -- Hyundai merilis teaser baru tentang Veloster 2019. Kali ini tampilan bodi keseluruhan Beloster terlihat cukup jelas. Dalam klip berdurasi 20 detik, Hyundai menempatkan serangkaian LED di bodi mobil yang bergaya coupe tersebut.

Meski menarik namun teaser baru ini tidak mengungkapkan lebih banyak dari apa yang telah kita lihat di spyshots sebelumnya. Secara visual, mobil mempertahankan konfigurasi pintu asimetrisnya - dua pintu di satu sisi dan satu sisi di sisi lain - bersamaan dengan perubahan lainnya.

Dari samping, kita bisa melihat bagian kaca yang lebih besar dibandingkan model yang ada saat ini. Kaca berukuran besar ini membantu meningkatkan visibilitas ke luar. Bagian depan juga mendapat grille heksagonal besar, ditambah dengan lampu depan yang lebih kecil dan lebih tajam.

Di bagian belakang, tailgate triple-elemen mengadopsi desain yang lebih sesuai untuk disesuaikan dengan tampilan lampu belakang yang lebih ramping. Diffuser dan rear-mounted dual exhaust tips dipertahankan.

Veloster baru ini diharapkan dapat didukung oleh mesin turbocharged Gamma T-GDi, dipasangkan dengan gearbox otomatis dual-clutch atau manual 6-kecepatan. Dikabarkan bahwa versi berkinerja tinggi mungkin sedang dibuat, berada di bawah sub-merek Hyundai N, seperti i30 N.

RAJU FEBRIAN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda