Beranda Review VIDEO: Review Nissan Terra di Mata Kolonial dan Millennial

VIDEO: Review Nissan Terra di Mata Kolonial dan Millennial

JAKARTA, 14 Juni 2019 – Nissan Terra hadir di Indonesia pada tahun lalu, sebagai senjata baru PT Nissan Motor Indonesia (NMI) masuk ke segmen SUV diesel 7 penumpang melawan Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport. Apa kelebihan yang ditawarkan Terra untuk konsumen di Indonesia?

Bersamaan dengan adanya unit Terra yang Carvaganza gunakan untuk habiskan masa libur Lebaran, kami tergoda untuk sekalian mengulas mobil yang dibangun berbasis double-cabin NP300 Navara ini. Kali ini, kami mengulasnya berdasarkan sudut pandang generasi ‘Kolonial dan Millenial’.

Mulai dari soal desain, performa, fitur dan teknologi, termasuk kenyamannya sebagai SUV untuk berkendara di dalam kota dalam keseharian. Di Indonesia, Terra dipasarkan dengan banderol Rp 467 juta – Rp 665 juta (OTR Jabodetabek).

Di antara para kompetitornya, Terra punya performa paling ganas dengan torsi 450 Nm dan tenaga 187 hp. Begitu juga dengan fitur yang dimilikinya, Terra paling melimpah dilengkapi fitur keamanan dan keselamatan.

Jadi bagaimana dua reviewer dari generasi berbeda melihat Terra? Apakah saling sepakat atau malah saling berseberangan? Saksikan langsung di video terbaru channel Carvaganza.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza