VIDEO: Review Hyundai H-1 Royale Limited Edition yang Makin Mewah

JAKARTA, 21 Juli 2019 – Selain Hyundai Kona yang menjadi salah satu bintang di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE, BSD, Tangerang, premium MPV Hyundai H-1 Royale Limited Edition juga menjadi daya tarik bagi para pengunjung.

Pasalnya, mobil ini tampil semakin mewah dan sporty berkat pengaplikasian body kit di beberapa bagian eksterior.  Penyempurnaan pada eksterior itu dilakukan pada bagian depan dengan menambah aksen krom pada bumper bawah (Front Down Under Bumper with Garnish Chrome), bagian bawah jendala mendapat aksen krom (Window Underline Chrome Molding), Side Skirt dan aksen krom di bumper bawah bagian belakang (Rear Under Bumper with Side List Chrome).

Pada bagian belakang, lampu kombinasi sudah menggunakan LED (Rear LED Combination Lamp) sehingga terlihat modern.Masuk ke kabin, aura mewah semakin kental. Hyundai menggunakan Electric Ottoman Leather Seat sebagai pelapis jok. Hyundai H-1 sudah menggunakan layar Touch Screen Monitor CD+2 DIN DVD, MP3, Radio, Bluetooth, serta Weblink for Android dan IOS.

Mau tahu lengkapnya dan wujudnya, saksikan video review kami tentang Hyundai H-1 Royale Limited Edition di channel Youtube Carvaganza.

EKA ZULKARNAIN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda