Beranda New Cars VIDEO: Ngintip Nissan Terra di GIIAS 2018

VIDEO: Ngintip Nissan Terra di GIIAS 2018

TANGERANG SELATAN, 11 Agustus 2018 – Tidak butuh waktu lama bagi PT Nissan Motor Indonesia  (NMI) untuk membawa langsung Nissan Terra ke pasar Indonesia, setelah diluncurkan perdana untuk wilayah Asia Tenggara di bulan Mei lalu. Terra telah resmi diluncurkan di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Di Indonesia, Terra menjadi pemain baru si segmen SUV 7-seater dengan chassis ladder frame dan mesin diesel turbo. Praktis, mobil ini langsung berhadapan dengan Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport dan Chevrolet Trailblazer di segmennya.

Hadirnya Terra menyudahi puasa panjang NMI yang tidak meluncurkan produk baru di Indonesia selama lebih dari dua tahun. Terra pun sekaligus menjadi penangkal rindu bagi masyarakat yang pernah menggemari Nissan Terrano dan Patrol.

Selain mesin diesel yang bertenaga, Terra dilengkapi pula dengan rangkaian teknologi terkini melalui Nissan Intelligent Mobility seperti Intelligent Rear View Mirror. Selain itu juga dilengkapi fitur Blind Spot Warning dan Lane Departure Warning, dan Intelligent Around View Monitor dengan teknologi Moving Detection.

NMI menyediakan pilihan varian untuk Terra yaitu 2.5 (4×4) VL AT, 2.5 (4×2) VL AT, 2.5 (4×2) E AT dan 2.5 (4×2) MT. Saat ini belum tersedia harga resmi untuk Terra, namun NMI merilis harga perkiraan Rp 460 juta sampai Rp 670 juta.

WAHYU HARIANTONO

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza