Beranda Review VIDEO: Mercedes-Benz G-Class & Suzuki Jimny, Kenapa Istimewa?

VIDEO: Mercedes-Benz G-Class & Suzuki Jimny, Kenapa Istimewa?

JAKARTA, 20 Agustus 2019 – Kalau ingat di GIIAS 2019 lalu, ada dua SUV boxy yang berhasil mencuri perhatian sebagian besar pengunjung di sana, yaitu Mercedes-Benz G-Class dan Suzuki Jimny terbaru. Dua mobil ini selalu menjadi favorit di setiap kehadirannya, karena punya cerita yang kuat bagi masyarakat Indonesia.

G-Class dan Jimny kemudian kami pertemukan tidak lama setelah pameran tersebut berakhir, untuk mencari tahu apa sensasi sebenarnya yang ditawarkan kedua mobil ini. Di Indonesia, keduanya juga merupakan incaran para kolektor karena sulitnya akses untuk bisa memilikinya.

Pada video terbaru kami di channel Carvaganza, G-Class dan Jimny kami sandingkan bukan untuk dikomparasi, karena memang keduanya tidak sepadan secara harga dan spesifikasi. Tapi kami ingin tahu apa cerita menarik dari para pemiliknya soal mobil istimewa yang berhasil mereka miliki itu.

Untuk G-Class, kami berhasil datangkan varian terganas Mercedes-AMG G 63 yang disebut perlu lebih dari setahun untuk bisa datang ke garasi. Sementara Jimny menjadi pelampiasan dendam bertahun-tahun sang pemilik yang sudah mengidam-idamkannya.

G-Class dan Jimny hadir di edisi terbaru semen Kolonial vs Milenial dari Carvaganza, yang kali ini tidak beradu argumen soal siapa yang lebih benar.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza