VIDEO: Ford GT Menyeberangi Jalanan Terindah di Dunia

COLOGNE, 4 Oktober 2017 - Apa jadinya jika salah satu mobil terindah dan terkencang di dunia, dipacu di Sirkuit Arctic Circle Raceway yang terletak di ujung paling utara Planet Bumi dan dibawa menjelajah ke salah satu jalan terbaik di dunia di Jalan Samudra Atlantik (Atlantic Ocean Road).

Mobil itu adalah Ford GT yang menjadi bintang film The Atlantic Ocean Road. Film ini merupakan rangkaian dari film berseri Europe’s Greatest Driving Roads yang diproduksi oleh pabrikan Ford sendiri. Bintang lainnya dalam rangkaian film berseri ini adalah Ford Focus, Ford Mustang dan lain-lain.

Atlantic Ocean Road adalah salah satu jalanan paling ikonik di dunia yang melewati lautan serta pulau-pulau kecil yang terletak di negara Norwegia di Kutub Utara. Kaya dengan pemandangan indah sekaligus jika laut pasang menjadi salah satu jalanan paling berbahaya di dunia.

Jalanan ini terdiri dari delapan jembatan yang menghubungkan kota kecil Karvag dan Vevang. Sedangkan, Arctic Circle Raceway adalah sirkuit yang kurang dikenal karena letaknya di wilayah paling ujung utara bumi, di mana di trek ini pembalap Chip Ganassi dan veteran Le Mans Stefan Mucke memegang rekor sirkuit.

EKA ZULKARNAIN

Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya