Beranda Updates VIDEO: Chevy Corvette C8 Pertama Seharga Rp 1,35 Miliar Tabrakan

VIDEO: Chevy Corvette C8 Pertama Seharga Rp 1,35 Miliar Tabrakan

CALIFORNIA, 12 Agustus 2019 – Kecelakaan di jalan raya dalam beberapa kasus sudah menjadi hal yang lumrah. Tapi, kalau sampai mobil seharga US$ 74.000 (sekitar Rp 1,35 milyar) kecelakaan bukan hal biasa dan senantiasa menarik perhatian.

Sebuah mobil sport Chevrolet Corvette C8 mengalami kecelakaan fatal di California, Amerika, hari Minggu kemarin (11/8). Yang unik adalah ini adalah kecelakaan Corvette C8 model terbaru pertama di dunia yang pernah terdokumentasikan. Harga mobil ini jika dipasarkan di Indonesia menjadi lebih tinggi 3 kali lipat menjadi sekitar Rp 3 milyar.

Kecelakaan terjadi ketika sejumlah Corvette C8 sedang konvoi di sebuah jalan raya di daerah pegunungan dan melibatkan sejumlah mobil lainnya di antaranya sebuah pick-up dan mobil SUV. Para pengemudi Corvette lainnya yang sedang konvoi terlihat berdiri di pinggir jalan melihat kecelakaan.

Seperti dikutip dari web motor1.com, video ini diupload oleh akun Corvette Nut di Youtube yang menyebutkan kecelakaan terjadi di Yoesmite, California. Kalau dilihat dari video tersebut, Corvette C8 tampaknya menabrak bagian belakang SUV warna putih di sebuah tikungan tajam dan akhirnya karambol ke mobil lainnya.

Belum diketahui informasi lengkap mengenai kecelakaan. Kita sih berharap ada kelanjutan cerita dari kecelakaan ini karena para peserta konvoi biasanya punya rekaman onboard di kamera GoPro.

EKA ZULKARNAIN

Video Terbaru Youtube Carvaganza