Beranda Video VIDEO: Begini Deruman Mesin Hyundai Veloster 2019

VIDEO: Begini Deruman Mesin Hyundai Veloster 2019

SEOUL, 22 Desember 2017 – Jika banyak pabrikan mengeluarkan teaser gambar desain eksterior atau interior lain halnya dengan Hyundai. Pabrikan asal Korea itu mengeluarkan video teaser yang lebih mengutamakan suara mesin Hyundai Veloster 2019.

Model yang ditampilkan masih mengenakan selubung samaran, sama seperti foto-foto teaser resmi dari Hyundai yang beredar beberapa waktu lalu. Memang belum banyak yang terlihat dari tampilannya namun ada sisi lain yang bisa didapatkan: suara mesin.

Dari beberapa foto yang beredar terlihat jika Hyundai Veloster 2019 ini masih mempertahankan bentuk eksterior yang sama seperti model yang ada saat ini. Veloster menggunakan dua pintu, grille hexagonal yang besar di depan, lampu utama yang lebih kecil dan tajam dibandingkan sebelumnya, dan lampu LED terletak dalam unit lampu utama.

Vloster 2019 menggunakan skema warna dual-tone dengan atap serta bagian Pilar-A berwarna hitam. Warna gelap ini juga digunakan pada bagian bawah badan seperti bumper depan, side skirt, dan bumper belakang. Veloster baru ini juga nampak lebih sporty.

Perubahan besar juga terlihat pada bagian belakang, dengan lampu yang lebih panjang. Sama seperti Elantra AD, terdapat tiga elemen di dalam lampu belakang. Veloster baru ini akan menggunakan mesin Gamma T-GDi turbo dengan padanan gearbox dual clutch otomatis dan manual 6-kecepatan.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto