Beranda Hot Topics VIDEO: Baru Saja Dibeli, Youtuber Hancurkan Mini John Cooper Works GP

VIDEO: Baru Saja Dibeli, Youtuber Hancurkan Mini John Cooper Works GP

PARIS, Carvaganza.com – Ada-ada saja kelakuan orang banyak duit. Seperti kelakuan Youtuber Pog dari Prancis yang bikin sensasional. Kelakuan hebohnya itu lalu langsung diupload ke Youtube untuk mendapatkan perhatian dari penonton.

Dikutip dari thedrive.com, tidak diketahui siapa nama asli sang Youtuber. Di video-video yang diupload, Ia menyebut namanya hanya Pog. Tampangnya mirip Marc Maron, stand-up comedian asal Amerika yang cukup dikenal.

Ceritanya Ia baru saja membeli mobil baru. Mini John Cooper Works GP 2021 yang merupakan limited edition dan hanya diproduksi 3000 unit saja di seluruh dunia. Paling baru 2 jam mobil itu diterima masih di dalam peti kemas kayu yang kalau dari pembicaraan di video, dikapalkan langsung dari Inggris.

Dengan hanya bercelana pendek dan pakai kaus, ia langsung ambil helm. Kayaknya Ia baru bangun pagi dan baru sarapan.

Nah dalam video berdurasi 20 menit, dengan bercelana pendek dan berhelm Ia langsung menggeber mobil gres tersebut di halaman rumah. Mengitari halaman  yang memang sangat luas. Baru beberapa putaran, mobil bertenaga 301 hp itu kecelakaan. Pada saat membelok, mobil sepertinya overshoot. Pengemudi langsung reflek banting setir ke kanan, langsung terguling.

Terpelanting 360 derajat dengan posisi mobil kembali seperti semula. Aksinya terbalik terekam secara penuh di dalam video. Pengambilan anglenya dari dalam mobil, penuh dengan teriakan Pog ketika terbalik. Angle juga diambil dari kamera luar. Jadi terlihat dramatis. Setelah terbalik, Pog bercerita banyak tentang kecelakaan. Kalau Anda bisa berbahasa Prancis, bisa lebih enak menyimak pembicarannya.

Dari video itu, Pog mulai mengemudikan mobil di menit kelima, lalu terbalik di menit ke-9. Pengambilan gambar terlihat menarik.  Memang sengaja untuk dibuat konten di channel Youtube. Tapi entahlah, apakah kecelakaan itu disengaja atau tidak.

Kalau dari postingannya di Youtube sih, Ia juga pernah memposting mobil Ferrari 499 miliknya yang rusak karena kecelakaan. Jadi Pog memosting kecelakaan mobil bukan baru kali ini.

Namun ingat, tindakan Pog  jangan ditiru. Akan sangat membahayakan, apalagi kalau tidak memiliki pengalaman mengemudi pro. Bukan saja membahayakan diri sendiri, tapi juga orang lain. Apalagi kalau dilakukan di jalan raya. Kita bisa terluka konyol.

Basis pembuatan Mini John Cooper Works GP adalah Mini JCW standar dengan sejumlah penambahan pembeda. Mesinnya 4 silinder segaris turbo 2.0 liter dengan hempasan tenaga 302 hp. Alias 74 hp lebih tinggi dari JCW standar yang hanya 228 hp.

Agar dragnya rendah, ground clearance dibikin lebih pendek. Dibubuhi dengan sejumlah elemen aerodinamika seperti rear wing besar di hatch belakang. GP juga mengadopsi sistem buangan yang dibuat lebih sporty sehingga suaranya lebih nyaring dan keras. Suspensi juga di-tuning ulang agar lebih keras.

EKA ZULKARNAIN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Beli Mobil Dapat Promo Sekaligus Sehat Bersama Honda

JAKARTA, Carvaganza -- Sumbangan penjualan secara digital yang cukup signifikan membuat Honda terus menggejot strategi penjualan dari sektor ini. Menjelang penghujung tahun 2020 ini,...

Nissan Magnite World Premiere di India, Ini Fitur-Fitur Menariknya

NEW DELHI, carvaganza.com – Pabrikan Nissan pada hari ini Rabu (21/10) melakukan premiere global Magnite di India. Sekaligus membuka tabir rumor yang berseliweran dalam...

MG Motor Indonesia Tunjuk Donald Rachmat Sebagai General Director Baru

JAKARTA, Carvaganza -- Sebagai pemain paling baru di kancah otomotif nasional, MG Motor Indonesia terus membuat strategi memperkuat posisinya. Yang terbaru adalah dengan mengangkat...

Hyundai i20 N 2021 mendebut, Versi Kencang Hanya Tersedia Girboks Manual

SEOUL, carvaganza.com – Memang mobil-mobil kecil dengan tenaga besar agak mengalami kemunduran. Cupra Ibiza, Audi S1 dan Renault Clio R.S sudah out, tapi masih...

Kisah Penyelamatan Menembus Tembok Berlin, Bersembunyi Di Dalam BMW Isetta ( Bagian 3)

Klaus-Günter Jacobi berhasil membawa sahabatnya, Manfred Koster keluar dari Jerman Timur menggunakan BMW Isetta yang telah dimodifikasi. Rencananya ini dibantu dua orang pelajar yang...