Varian Baru Seri 3 Siap Meluncur di BMW Group Driving Experience 2021

  • BMW 320i Dynamic
  • BMW 320i Dynamic
  • BMW 320i Dynamic

JAKARTA, Carvaganza – Satu varian model baru akan diluncurkan oleh BMW Indonesia pekan ini, menjadi opsi baru dari model sedan terlarisnya. Peluncuran akan dilakukan bersamaan dengan digelarnya aktivitas BMW Group Driving Experience 2021, pada 22-24 Oktober 2021. Rangkaian model andalan dari BMW Group Indonesia akan disajikan pada acara ini.

Model yang disebut akan meluncur adalah varian baru untuk BMW Seri 3, yaitu 320i Dynamic. Varian baru ini akan menyusul tiga varian Seri 3 lainnya yang sudah ada sejauh ini, yaitu 330i M Sport, 320i Sport dan 320i Touring M Sport. Akan semakin banyak opsi tersedia untuk konsumen Indonesia yang menggemari dan mengidamkan BMW Seri 3.

320i Dynamic akan pertama kalinya tampil di hadapan publik pada acara BMW Group Driving Experience 2021, yang digelar di Senayan Park. Varian baru ini disebut juga akan dirakit di BMW Production Network 2, Gaya Motor, menawarkan seluruh kelebihan The 3 yang sudah dikenal dengan pengalaman berkendara dinamisnya.

BMW 320i Dynamic

Selain debut 320i Dynamic, acara ini juga akan menyajikan ragam model BMW dan MINI terbaru yang bisa dijajal performanya langsung. BMW merancang berbagai lintasan untuk uji coba seperti Scenic Drive, Driving Dynamics, dan X-Ramps Station yang dikhususkan menguji performa sistem penggerak BMW xDrive. Sebanyak 12 unit kendaraan BMW, 2 unit MINI akan ditampilkan di BMW Pavilion, berikut 20 model BMW dan MINI untuk dicoba oleh pengunjung.

Baca Juga: HMID Sebar Teaser Resmi Hyundai Creta untuk Indonesia, Bakal Diproduksi Lokal

“BMW Group Driving Experience 2021 merupakan acara yang telah ditunggu-tunggu oleh banyak pelanggan kami. Acara test-drive terlengkap untuk BMW dan MINI ini tentu akan hadir dengan protokol kesehatan, detail pelaksanaan dan standar baru yang mengikuti peraturan pemerintah,” ungkap Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

BMW 320i Dynamic yang diluncurkan hari ini merupakan varian terbaru dari The 3 yang hadir di Indonesia. Tawarkan banyak teknologi baru, mesin 2.0 liter, empat-silinder ini menghasilkan output maksimum 184 hp, sementara torsi puncak adalah 300 Nm. Peningkatan output datang dari optimalisasi sistem mesin BMW TwinPower Turbo terbaru didukung twin-scroll turbocharger, High Precision Injection direct petrol injection, VALVETRONIC fully variable valve timing dan Double-VANOS variable camshaft timing.

BMW 320i Dynamic

Bahasa desain baru brand ini hadirkan struktur permukaan yang jelas di interior BMW 320i Dynamic terbaru. Kabin luas, bersama dengan fokus kokpit pada pengemudi, tingkatkan konsentrasi pengemudi pada jalan. Fitur pengontrol dikelompokkan ke dalam  panel yang terstruktur dengan jelas.

Tombol start/stop mesin kini terletak di panel kontrol yang baru dan berada di konsol tengah, di mana tuas perpindahan gigi atau tuas pemilih yang juga baru dirancang bergabung dengan iDrive Controller dan tombol-tombol untuk unit Driving Experience Control. BMW 320i Dynamic terbaru akan tersedia di dealer resmi BMW Indonesia dengan harga Rp. 799,000,000,- off-the-road.
WAHYU HARIANTONO

Baca Juga: Lexus Rilis 10 Mobil Gambarkan Karakter Superhero Marvel’s Eternals

Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

Mobil BMW Pilihan

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya