The Rock Kasih Giveaway Ford F-150 Raptor Modif Untuk Fans

The Rock - Ford Raptor

WASHINGTON, Carvaganza – Menjadi seorang yang inspiratif tidak hanya memberikan energi positif bagi orang di sekitar tetapi juga bisa mendatangkan kebahagiaan pada diri sendiri. Hal tersebutlah yang kemudian menginspirasi seorang Dwayne Johnson atau yang lebih dikenal sebagai The Rock saat memberikan sebuah kejutan besar untuk penggemarnya di Amerika.

Dalam postingan akun instagramnya @therock, ia menyatakan akan melakukan sesuatu yang besar dalam sebuah pemutaran film barunya Red Notice. “Saya akan melakukan hal besar, sesuatu yang besar, sesuatu yang tak terlupakan untuk seorang penggemar,” katanya di caption video tersebut. Ia memberikan sebuah Ford F-150 Raptor Custom miliknya untuk Oscar Rodrigueze yang diketahui sebagai salah satu penggemar beratnya.

Tidak hanya itu, The Rock juga beralasan bahwa ia melakukan hal besar tersebut karena menurutnya Oscar merupakan sosok inspiratif di mana pun ia berada. Dalam video tersebut, The Rock “mengorek” sisi inspiratif sang penggemar mulai dari merawat ibunya yang berusia 75 tahun, penjadi pelayan di gereja, menjadi aktifis serta memberi makan untuk perempuan korban kekerasan rumah tangga.

The Rock

Kisahnya yang inspiratif ini kemudian membuat The Rock mengapresiasinya dengan memberi kendaraan pribadinya yakni sebuah Ford F-150 Raptor berkelir hitam. Sontak, sang penggemar teriak kegirangan bahkan sampai menangis tidak percaya bahwa ia akan memiliki sebuah kendaraan hebat dari idolanya langsung.

Meski demikian ide awalnya sang aktor sebenarnya ingin memberikan sebuah Porsche Taycan yang ia gunakan di film Red Notice, namun menurut The Rock ia sudah menghubungi pihak Porsche namun tawaran tersebut ditolak. Rock tidak patah ide, ia tetap “ngotot” untuk memberikan sesuatu yang spesial untuk penggemarnya itu makanya ia memberikan sebuah Ford F-150 Raptor yang sudah ia kustom.

Ford F-150 Raptor merupakan kendaraan double cabin yang dibekali dengan mesin V6 3.5-liter twin turbo. Menghasilkan tenaga maksimal 450 hp dan torsi puncak mencapai 691 Nm. Diketahui aktor Hollywood tersebut membelinya pada 2019 silam dan melakukan ubahan di beberapa bagia eksterior, interior hingga pada mesinnya. Kabarnya, The Rock juga menggaet Hennessey Performance untuk melakukan penyetelan ulang pada performa mesinnya.

Terlihat pula dalam video singkat tersebut wujud dari double cabin Ford F-150 Raptor milik Dwayne Johnson. Sudah terdapat perubahan salah satunya menggunakan ban berukuran besar dan seluruh bodinya dilapisi kelir hitam. Saat menyerahkan pick-up tangguh tersebut, The Rock juga membiarkan sang penggemar untuk mencoba menyalakan dan mendengar deru mesinnya secara langsung. Meskipun ia tidak menunjukkan secara detail apa saja yang ditawarkan pada kendaraan pribadinya tersebut.

Ford Raptor - The Rock

Ford Raptor pertama kali diperkenalkan pada 2010 dan merupakan sebuah double cabin segala medan yang didukung dengan penggerak 4x4. Sementara itu, The Rock diketahui membeli sebuah F-150 Raptor pada 2019 silam dengan banderol sekitar USD 60.000 atau setara Rp 864 Juta. Namun harga tersebut belum termasuk biaya perombakan yang ia lakukan pada kendaraannya. Dan Raptor sendiri merupakan varian tertinggi di jajaran keluarga Ford Ranger dan Ford F-150 yang menawarkan performa dan tampilan yang lebih lengkap dibandingkan model lainnya.

Di akhir video sang mega bintang tersebut menyatakan kebahagiaannya dapat melakukan hal besar untuk seorang yang insipiratif seperti Oscar Rodrigueze. Bahkan ia sempat bercanda dan kebingungan untuk pulang karena mobilnya sekarang sudah jadi milik orang lain. (ALVANDO NOYA/EK)

Baca juga: 8 Fakta Menarik Tentang Hyundai Yang Jarang Diketahui

Sumber: thedrive.com

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya