Tak Cuma Mobil, Hyundai Sebarkan Program Khusus Aftersales di Pekanbaru

Hyundai Hadir Untukmu

PEKANBARU, Carvaganza - Sebagai upaya memperkuat brand, Hyundai kembali mengenalkan salah satu produk terbarunya Stargazer di Pekanbaru. Tak hanya itu, pabrikan asal Korea Selatan turut mengenalkan layanan purnajual teranyar bertajuk Hyundai Hadir Untukmu.

Lewat kegiatan media yang berlangsung di dealer Hyundai Panam, Pekanbaru, peserta diberikan informasi komprehensif terkait Stargazer. Salah satu keunggulannya memiliki ground clearance 195 mm sehingga cocok untuk melintasi beragam kondisi jalan di Provinsi Riau. Makin kuat lantaran mempunyai teknologi Hyundai Bluelink dan perangkat keselamatan Hyundai SmartSense.

“Kami percaya bahwa STARGAZER yang telah disesuaikan dengan karakteristik masyarakat ini akan selalu menjawab kebutuhan berkendara keluarga Indonesia, terutama masyarakat Pekanbaru yang menginginkan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara di berbagai kondisi jalan maupun lalu lintas,” ucap  Putra Samiaji, Head of Before Service Department, PT Hyundai Motors Indonesia dalam keterangan resmi, Selasa (24/1/2023).

Hyundai Hadir Untukmu

Masyarakat Pekanbaru tak perlu risau soal mendapatkan layanan purnajual. Saat ini total jaringan dealer Hyundai mencapai 123 yang tersebar dari Aceh hingga Papua. Artinya ketersediaan servis maupun suku cadang terjamin. Apalagi didukung dengan adanya fasilitas Hyundai parts Center seluas 1,2 hektar di Deltamas, Cikarang yang bisa menyimpan hingga lebih dari 30.000 komponen.

Baca Juga: Hyundai Kona 2023 Siap Meluncur Maret, Banyak Teknologi dan Fitur Baru

“Sejalan dengan komitmen kami dalam memperhatikan seluruh detail di tiap produk, kami pun selalu memastikan kualitas layanan after-sales kami untuk menjamin kenyamanan para pelanggan kami. Melalui komitmen dalam mengembangkan infrastruktur pendukung, setiap pelanggan Hyundai tidak perlu khawatir akan ketersediaan suku cadang asli Hyundai di seluruh jaringan dealer di Indonesia,” ucap Tony Hadianto, Head of Parts Department, PT Hyundai Motors Indonesia.

Pelanggan Hyundai di Pekanbaru dapat mengakses berbagai fasilitas mulai dari servis, suku cadang hingga pembelian unit. Ia telah terintegrasi program Click-to-Buy (CTB), sehingga semakin memudahkan konsumen. Fasilitas lainnya tersedia satu AC Charging Station untuk pengguna mobil listrik yang ingin mengisi daya.

Hyundai Hadir Untukmu

Kenyamanan konsumen tak hanya berhenti di dealer. Pasalnya Hyundai memiliki layanan pendukung. Mulai dari call center, 24 jam Hyundai Road Assistance dan Hyundai Mobil Service. Lebih lanjut, ketenangan pikiran (peace of mind) pemilik mobil Hyundai makin terpenuhi lewat berbagai program yang terangkum dalam Hyundai Hadir Untukmu.

Di dalamnya terdapat Hyundai Owner Assurance Program yang teridi dari 5 manfaat khusus bagi pengguna Creta dan Stargazer pada 2023. Detailnya: New Replacement Guarantee, Resale Value Guarantee, payment Protection Program, Customer Protection Program dan Tire Protection Program.

Adapun bagian Hyundai Hadir Untukmu satu lagi adalah Hyundai Service Hadir Untukmu. Program ini salah satunya meliputi pelayanan pelanggan 24 Jam. Ia bisa diakses lewat Hyundai Call Center dan WhatsApp, untuk mendapatkan informasi soal produk, promosi, reservasi servis, lokasi diler hingga dukungan Hyundai Bluelink.
(MUHMAMMAD HAFID / WH)

Baca Juga: Spesifikasi Calon SUV Listrik Kia Bocor Duluan Dari Suvey Konsumen

Featured Articles

Read All

Mobil Hyundai Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Review
  • Artikel Feature