Beranda Updates Suzuki Menggelar Mini Gymkhana Menggunakan Ignis

Suzuki Menggelar Mini Gymkhana Menggunakan Ignis

JAKARTA, 20 April 2017 — PT Suzuki Indombil Sales (SIS) telah meluncurkan Suzuki Ignis di Indonesia. Mobil yang di datangkan dari pabrikan Maruti di India ini dianggap memikat para konsumen di Indonesia. Terbukti pada saat ajang pameran dan sesi test drive di area Kota Kasablanka,Jakarta Selatan. Acara ini diselenggarakan sejak 19 April hingga 23 April 2017.

Selama pameran, Suzuki memberikan waktu tes drive untuk konsumen. Sebanyak 2 unit mobil disiapkan oleh Suzuki demi memberikan kepuasan konsumen merasakan mini crossover terbarunya.

Bermodal trek lurus untuk mengetes akselerasi mobil, tingkungan “S” untuk tes handling dan komunikasi setir, dan speed bump untuk tes suspensi.

Suzuki Ignis hadir dengan berbagai fitur menarik. Seperti tombol engine start/stop, AC climate control, bluetooth telephony, steering audio control dan keyless entry. Bahkan di sektor keamanan, Suzuki memberikan 2 airbag di setir dan di daskbor penumpang depan. Sedangkan untuk pengereman, terdapat teknologi ABS,EBD dan BA.

Baca juga: Suzuki Ignis Resmi Diluncurkan, Harga Mulai Dari Rp 139,5 Juta
Baca juga: Ini Tampilan Interior Suzuki Ignis Yang Meluncur Minggu Depan

Anda dapat mencoba 2 pilihan transmisi Suzuki Ignis di area tes drive tersebut. Anda hanya perlu mendatangi lobby atrium Kota Kasablanka dan melakukan registrasi untuk test drive mini crossover tersebut.

Suzuki Ignis berukuran kompak menawarkan rasa kenyamanan interior yang dikemas melalui eksterior yang stylish dan modern. Mobil ini menggunakan mesin K12M, 4-silinder DOHC-VVT dengan kapasitas 1.2L. Mobil ini diklaim PT SIS memiliki performa yang baik dan irit bahan bakar.

Suzuki mengklaim mobil ini irit bahan bakar, hal ini telah diuji oleh BT2MP-BPPT dengan mengujinya dan mendapatkan angka 23,64 km/liter untuk transmisi manual dan 23,44 km/liter untuk transmisi AGS.

Suzuki Ignis diluncurkan dalam 3 varian, yakni GL MT seharga Rp 139,5 juta, GX MT seharga Rp 159,5 juta dan GX AGS seharga Rp 169,5 juta.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Daihatsu Donasikan 2 Unit Modifikasi Gran Max untuk Mobil Klinik ke Pemprov Jabar

BANDUNG, Carvaganza -- Berbagai upaya terus dilakukan dalam memerangi pandemi Covid-19 di Tanah Air. Semua pihak bergerak mulai dari pemerintah, tenaga medis, perusahaan, dan...

Honda e Rebut German Car of The Year, Pertama dari Pabrikan Jepang

MUENCHEN, Carvaganza -- Kejutan dibuat Honda e. Kendaraan listrik baterai pertama Honda itu dinobatkan sebagai “German Car of the Year 2021” di ajang tahunan...

Aktif Berinovasi, Asuransi Astra Raih Indonesia Insurance Innovation Award 2020

JAKARTA, Carvaganza -- Asuransi Astra berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menciptakan serta menyempurnakan produk dan layanan yang dimiliki agar dapat menjawab seluruh kebutuhan pelanggan...

Mazda Hadir di OTO Mall Exhibition Kelapa Gading 3 Pekan Ini

BEKASI, Carvaganza – Sebagai bagian dari rangkaian OTO Mall Exhibition, pada akhir pekan ini menyambangi Main Atrium Forum Mall Kelapa Gading 3. Pameran tersebut...

Tak Selamanya Hitam Itu Gelap, Rolls-Royce Laburkan Warna ‘Ngejreng’ Di Bodi Varian Black Badge

JAKARTA, Carvaganza,com – Semua asumsi yang mengatakan kalau setiap varian Black badge Rolls-Royce harus berwarna hitam ditepis sudah. Selasa (24/11) Rolls-Royce melalui keterangan persnya...